Selasa, 31 Mei 2011

Kecelakaan Daesung akan Diinvestigasi oleh National Forensic Services




Menyusul kecelakaan mobilnya dini hari tadi, Daesung diinvestigasi oleh polisi selama lebih dari 5 jam, dilepaskan sekitar pukul 7 pagi, seperti dilaporkan media setempat. Menurut keterangan polisi, Daesung tidak menyetir di bawah pengaruh (obat-red). Tapi pengendara motor yang tertabrak telah diumumkan meninggal segera setelah kecelakaan dan polisi sedang menginvestigasi apakah kematian si pengendara motor itu disebabkan ditabrak Daesung atau tidak.

“Pengendara motor itu telah dikonfirmasi meninggal tapi kami harus mengadakan investigasi untuk mengetahui apakah dia meninggal karena ditabrak mobil Daesung atau karena kecelakaan sebelumnya,” kata polisi. “Daesung harus membuktikan kematian pengendara motor tidak disebabkan oleh kecelakaannya untuk menghindari isu pertanggungjawaban lainnya.“

Untuk investigasi akurat lebih jauh, polisi sedang memeriksa CCTV sementara motor yang rusak dan beberapa jejak kecelakaan telah dikirim ke National Forensic Service untuk pemeriksaan selanjutnya.

Sementara itu, YG Entertainment berkata di sebuah pernyataan resmi bahwa “Daesung saat ini sedang dalam shock berat dan kesedihan terhadap kecelakaan yang tak bisa dia hindari. Dia menangis prihatin terhadap korban… Dia akan mengikuti investigasi polisi apapun tapi dia merasa sakit karena masalah ini.“

Menurut laporan polisi, sekitar 1:30AM pada 31 Mei, Daesung menabrak seorang pengendara motor yang terbaring di tanah dari kecelakaan sebelumnya di Yanghwa Bridge. Dalam usahanya menghindari kecelakaan, Daesung harus mengganti jalur dan menabrak sebuah taksi dari belakang. Namun, supir taksi tidak mengalami cedera apapun.

Polisi saat ini sedang menginvestigasi apakah kecelakaan tabrak lari terlibat sebelumnya dengan Daesung dan taksi menabrak pengendara motor, dan mereka juga sedang menunggu hasil otopsi dari korban.

Menyusul kecelakaan hari ini, ini tak akan terelakkan untuk Big Bang dan Daesung untuk mengubah aktivitas promosi mereka. Big Bang baru-baru ini menyelesaikan Tur Konser Jepang mereka dan sedang dalam masa istirahat. Tapi banyak aktivitas individual dan rencana produksi album baru mereka akan diubah karena kecelakaan hari ini. Daesung saat ini mengisi acara reguler di SBS “Night After Night.”

#wesupportdaesung

Source: soompi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar