Minggu, 29 Mei 2011

Fans Super Junior di Taiwan merayakan hari debut kyuhyun yang ke 5




27th of May 2011, SJ’s super maknae Kyuhyun’s merayakan hari debut anniversary-nya yang ke 5. Anniversartnya terlambat 1 tahun dikarenakan dia baru bergabung dengan SJ pada 2006 pada album U, setahun setelah SJ resmi debut.

Aktifitas fans untuk merayakan debut ke 5-nya sudah berlangsung sejak hari minggu tanggal 21di Dream Plaza of the Hankyuu Departmental Store, dimana E.L.F. melakukan fansigns dan support banners. Setelah Kyuhyun selesai menandatangani banner dan suasanan hatinya saat itu sedang bagus, ia memberikan hadiah special dengan mengadakan mini concert .

Setenagh bercanda, ia menggoda fans Taiwan dengan mengatakan bahwa ia berjanji akan mengadakan solo concert di Taiwan dan akan menggundang Donghae yang sedang naik daun disana sebagai salah satu special guest.

Kemarin, beberapa fans Taiwan menyumbang iklan di salah satu harian ibukota, Entertainment Section C-14 of 5/26′s Apple Daily (Taipei City advertisements), mengucapkan harapan setelah long-stay mereka di Taiwan dan tak ketinggalan Kyuhyun’s 5th debut anniversary!

Beberapa member SJ-M’ yang lain pergi ke Kenting selama 2 hari untuk menyelesaikan program televise terakhir mereka. Sabtu besok, mereka akan menyudahi home stay mereka selama 4 bulan, dan kembali ke Korea. Barulah setelah itu pada 6 Juni, mereka kembali lagi untuk mengadakan SJ-M fan party.

Source: Korea Star Daily
Translated by eternalsnow @ SJ-WORLD.NET
Please take out with FULL and NO ADDITIONAL credits.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar