Minggu, 29 Mei 2011

Bagaimana Cara Hangeng Yang Tingginya 181cm Berperan Sebagai Karakter Setinggi 152cm?!




Film sekuel The Founding of a Republic tampakanya akan menjadi ajang reuni ratusan aktor papan atas semacam Chow Yun Fat, Liu Ye, Chang Chen, Chen Kun,dan Daniel Wu. Dalam cerita aslinya, ada 170 tokoh yang bermain di film ini, tapi semakin kesini dengan perubahan scenario, jumlah itu menyusut menjadi 100 tokoh.

Film histori bersejarah yang mengangkat kisah hidup tokoh kebanggan RRC deng Xiao Ping ini merupakan film yang sensitive. Tidak boleh ada plot atau pun scenario yang melenceng dari cerita aslinya. Karenanya setelah disortir ulang hanya ada 100 karakter yang nantinya akan terlibat dlam film ini, bahkan aktris sekelas Tang wei yang pernah dicekal harus menerima nasib namanya dicoret dari daftar pemain.

Dan entah bagaimana ceritanya, nama Han Geng muncul sebagai calon kuta pemeran Deng Xiaoping sewaktu muda. Han Geng di set sebagai Zhao Shiyan, anggota partai komunis muda yang dikirim ke Shanghai dengan Zhou Enlai

Tapi kendala terjadi ketika melihat bahwa nyatanya image Han Geng’s dan Deng Xiaoping’s jauh berbeda. Bagaimana caranya Han Geng yang bertinggi badan 181 cm bias memerankan Deng Xiaoping’s yang hanya 152 cm ?

Translation: forhangeng & huiwensg @ GENG-BAO.net
Source: gzdaily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar