Rabu, 11 Mei 2011

Sebuah "Hubungan tidak terduga" Itu Kejutan Orang banyak




Sebuah “hubungan tak terduga/unexpected relationships” dalam industri hiburan Korea sering mengejutkan banyak orang. Ada banyak penganut “hubungan tak terduga” dalam dunia industri hiburan Korea dan salah satu contohnya adalah hubungan antara Uknow Yunho dan Park Soo Jin.

Hubungan erat antara Uknow Yunho dan Park Soo Jin terlihat melalui sebuah foto yang diambil dengan pose keduanya yang terlihat begitu dekat. Park Soo Jin mengupload foto tersebut melalui akun twitternya pada bulan oktober lalu dengan caption “Foto ini diambil ketika aku pergi menonton pertunjukan musikal ‘Goong’ (궁). Kami berfoto di ruang tunggu! Kami berdua merasa bahwa sisi kiri dari wajah kami terlihat lebih baik, jadi kami memutuskan untuk menghadap ke arah yang sama untuk berfoto. Dalam situasi apapun, Yunho akan memberikan yang terbaik dalam menunjukkan performa sempurnanya dan hal tersebutlah yang telah memotivasiku untuk bekerja lebih giat lagi“.

Kemudian, Park Soo Jin menyatakan jika, “Aku telah mengenal Yunho selama lebih dari 10 tahun, ketika Sugar pertama kali debut, Yunho adalah rapper Dana. Fans TVXQ juga tahu jika kami adalah teman dekat“.

Selain itu, Park Soo Jin juga mengungkapkan pandangannya terhadap Yunho dengan berkata, “Semua orang-orang disekitarku berkata jika Yunho adalah pria yang sangat tampan. Namun, aku telah mengenalnya sejak ia masih muda jadi, aku tidak beranggapan seperti mereka lagi. Karakter kami sama sehingga terlihat mirip di beberapa bagian“.


Source: ENS, baiduTVXQ, AmourYoonjae
Translated by: lynn9@ContinueTVXQ.com
Distributed by: lynn9@ContinueTVXQ.com
Please keep the original credit intact, thank you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar