Jumat, 27 Mei 2011

Ekspresi para selebriti atas kematian Chae Dong Ha




Sejak berita yang mengejutkan tentang bunuh diri penyanyi Chae Dong Ha para selebriti yang meninggalkan ucapan berduka di account mereka Twitter untuk mengekspresikan kesedihan mereka.

T-ara’s Eunjung menulis, “Dong Ha oppa, apa yang baru saja terjadi? Anda adalah orang yang bersinar terang seperti bintang, Anda adalah seseorang yang membuat aku berdiri saat aku trainee. Saya sangat, sangat sedih, dan hati saya terluka “

Haha menulis, “Sial! Semua orang! Aku mohon jaga orang-orang di sekitar kalian Kumohon! Kumohon! Kumohon! Kumohon jaga mereka. Mari, kita hidup. Dengarkan mereka. Hanya untuk mereka. Mengapa semua begini … “

Kim Hyung Joon menulis, “Semoga ia beristirahat dengan tenang. Hati saya sedih. “

Song Ho Bum menulis, “Saya berharap Dong Ha berada damai. Tolong berdoa sehingga ia pergi ke tempat yang lebih baik. Saya pikir menjadi seorang penyanyi begitu sulit karena ketika kalian dilupakan, kalian merasa seolah-olah kalian sudah dibuang. Saya tahu bagaimana hal itu dan itu menyakitkan saya sekali. Aku bahkan tidak bisa mengatakan dia menemukan kekuatan. “

CEO Kim Kwang Soo dari Core Content Media juga menyatakan, “Ini sangat mengejutkan, saya tidak dapat menemukan kata yang tepat untuk mengekspresikan diri. Saya akan menghadiri pemakamannya. Aku tidak jarang mengkontaknya, tapi aku mendengar keberadaannya melalui anggota SG Wannabe. “

Ia melanjutkan, “Dia punya banyak semangat untuk berakting tetapi itu tidak berjalan seperti yang ia harapkan. Aku menasihatinya berkali-kali bahwa akan lebih baik baginya untuk kembali mempromosikan sebagai penyanyi solo atau dengan kelompok. Dia orang yang tertutup dan menderita depresi sejak hari-harinya dengan SG Wannabe. Sulit baginya untuk berhubungan dengan orang dan dia stres dan tertekan karena akting dan solo karir. Saya berbicara dengan SG Wannabe Kim Jin Ho di telepon, tapi dia terlalu shock untuk berkata apa-apa. “

Seeya Lee Bo Ram, mantan pacar Chae Dong Ha, juga mengungkapkan bahwa ia telah menerima pesan teks tiga hari sebelum kematiannya.

wakil nya menyatakan, “Lee Bo Ram mengetahui tentang kematiannya melalui berita. Tiga hari lalu, ia telah menerima pesan teks dari dia bertanya apa yang harus ia lakukan. Dia tidak bisa menjawab karena ia begitu sibuk. Karena shock, dia tidak bisa menemukan kata-kata untuk mengekspresikan dirinya sekarang. “

VIA:ALLKPOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar