Rabu, 25 Mei 2011

Dara 2NE1 Cerita hal Yang Membuatnya Menangis Saat Trainee




Menjadi idola Korea tidaklah mudah, mereka harus menjalani masa2 trainee selama bertahun2 untuk menjadi seorang penyanyi yang tentunya merupakan saat2 yang sangat sulit.

Pada wawancara me2day terbaru Dara 2NE1 mengungkapkan masa2 sulitnya selama trainee. Saat ditanya, “Sekarang ini penyanyi2 idola memiliki sebuah waktu yang sangat sulit saat mereka masih trainee~ kapan waktu saat Sandara Park menangis ketika masih seorang trainee?”

Dara menjawab, “ Yang paling saya ingat, saat yang membuat saya paling menangis adalah ketika YG membuat sebuah tim, dan 2NE1 terbentuk, dan saya tidak menjadi salah satu membernya, saat itu para member benar2 menyemangati saya! !TT_TT hu hu hu guys…hu hu hu I love you! TT_TT

Dia melanjutkan, “Ah, .. Kamu mengatakan pertama kalinya ya… lagu pertama yang kami rekam adalah lagu, “Pretty Boy.” kami berada di dalam ruang latihan dan tampakya Teedy datang dan memanggil siapa diantara para member untuk melakukan rekaman. Tapi saya tidak termasuk dalam daftar!! ?.? Setelah itu, saya berfikir .. Ah…Saya pasti gagal…

“Malam itu, untuk rasa malu saya, saya merasa saya menangis dan semua air keluar dari tubuhku, saya banyak menangis di depan CL.. Setelah saya berjalan sendiri di jalanan, saya merasa sangat kesepian…!!!

“Tiba2 sebuah telpon datang!! “kenapa kamu tidak disini, kamu harusnya rekaman sebuah lagu… ke ke Saat itu, manajer kami membuat kesalahan dan dia tidak mendengar nama saya, jadi dia tidak bisa mengatakan pada saya~! TT.TT Saya membalas benar2 cepat! Lalu berlari untuk melakukan rekaman! Saat itulah 2NE1 mendapatkan Fresh Vocal kami! ^.^ (__)

Sources: Dara’s me2day (http://me2day.net/21dara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar