Rabu, 18 Mei 2011

KARA akhirnya berbicara tentang kontroversinya melalui “Strong Heart”




Pada tanggal 17 Mei, member KARA menjadi bintang tamu di SBS’s “Strong Heart” dan akhirnya mereka berbicara tentang gugatan kontroversi mereka untuk pertama kalinya setelah mencapai kata kesepakatan bulan lalu.

Hara memulai, “Aku merasa ragu untuk datang kemari dan mengatakan ini, tapi aku pikir semua orang belum tahu kalau kita sudah kembali lagi menjadi satu grup. Melalui acara ini (Strong Heart), kita ingin menunjukkans esuatu ke fans kita kalau kita baik-baik saja. Selama bekerja di Jepang, aktivitas di Korea kita mulai dikurangi dan kita semua menjadi sensitif akan hal ini. Ini sulit untuk diselesaikan, dan melalui waktu ini, kesalahpahaman datang dan terlalu dibesar-besarkan oleh fans dan yang masuk ke media apa saja bisa terjadi.”

Dia melanjutkan, “Ketika bernyanyi sebuah lagu ballad dengan 5 member untuk terakhir kalinya di jepang, kita semua menangis. Sebentar saja, aku merasa kalau kita berlima mempunyai perasaan yang sama. Media terlalu berlebihan dalam menanggapi apa yang sebenarnya terjadi. Sampai akhirnya berita itu keluar, kita dicontact oleh seseorang. Karena banyak spekulasi buruk yang berterbangan ditelinga, ini sebenarnya membuat kita merasa tidak nyaman dengan orang lain.”

Baek Ji Young juga memberikan pesan dukungan untuk KARA dengan menyatakan, “Aku mengamati kontroveri KARA dengan seksama, dan merasa terluka ketika melihat foto gadis-gadis yang berjalan dengan kepala merunduk. Mengapa mereka bersatu dengan kepala merunduk? Mereka sudah disakiti hatinya karena kesalahan orang lain, mengapa mereka terlihat seperti itu dipublik?”

Dia menambahkan, “Disana mungkin banyak hambatan yang datang, tetapi aku berharap kalau mereka akan belajar melalui ujian ini dan menjadi tahu bagaimana melindungi diri mereka dan mencintai satu sama lain.”

Seungyeon menyatakan, “Banyak yang sudah terjadi, dan ini benar kalau dengan 5 wanita, pasti akan memiliki pertengkaran, tetapi melalui cobaan ini, kita menjadi belajar bagaimana seharusnya kita berlima nanti. Ketika kita bernyanyi sebuah lagu ballad untuk final stage, kita sadar kalau tidak masalah jika dunia ramai, disana ada fans yang mencintai kita. Kita semua berperilaku baik untuk setiap orang bahkan dengan anjing kita meraihnya.”

Dia melanjutkan, “Ketika kalian melihat bias kalian, ini tidak bisa dielak kalau kalian akan hanya melihat keburukannya saja dan tidak menghiraukan lainnya. Kita minta maaf kalau sudah melukai banyak orang, jadi aku berharap kalau mereka akan melanjutkan untuk menonton kita yang lebih baik dihari esok.”

Maknae Jiyoung berkomentar, “Ini menjadi luar biasa untukku untuk mengetes kesabaranku di umurku saat ini, tetapi unni banyak menghiburku. Gyuri unni mmebuatku tenang dan Seungyeon unni memberiku jalannya. Nicole dan Hara unni berdua, memberiku banyak nasihat yang bagus.”

Sebagai sebuah pesan untuk fansnya, Nicole menambahkan, “Kita berjanji untuk membahagiakan satu dan lainnya dan akan berpromosi.”

Leader Gyuri menyimpulkan, “aku pikir ini baik untuk kita untuk membayar semua orang dengan foto promosi yang menyenangkan. Aku sennag kalau 5 member bisa bersama-sama, berjanji untuk bekerja keras untuk memperbaikinya.”



Source: Newsen, Medical News Today via Nate
Cre : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar