Minggu, 29 Mei 2011

Park Shin Hye Merasa Seperti Takdir Bertemu Yonghwa & Song Chang Ui!




Seperti yang telah diberitakan sebelumnya kalau Park Shin Hye akan reuni dengan leader CN BLUE dalam drama “Heartstrings” . Ia pun mengungkapkan keterkejutannya saat tau dirinya akan bermain bersama lagi dengan Yonghwa.

Aktris ini menyatakan, “Saya terkejut saat menemukan kalau lawan main di drama terakhir saya Jung Yong Hwa, dan di film, Song Chang Ui,akan bekerja sama dengan saya di project yang sama, ini seperti takdir.”

Dia menambahkan, “Jung Yong Hwa itu diusia yang sama dengan saya dan kami berteman. Jadi benar2 santai dan menyenangkan berakting adegan2 bertengkar. Song Chang Ui adalah seorang oppa dimana saya bisa bergantung. kami melalui proses kesulitan dari akting suara bersama, dan dia adalah seseorang dimana saya bisa bersandar dan berakting dengan nyaman. karena kedua ini, saya menikmati setiap moment syuting ‘Heartstrings,’dan saya percaya ini akan menjadi sebuah drama yang amazing.”

“Heartstrings” juga dibintangi So Yi Hyun, Kang Min Hyuk, and Woori dan diproduksi oleh hitmaker PyoMin Soo,orang dibalik Rain and Song Hye Kyo’s “Full House” tahun 2004. “Heartstrings” akan tayang perdana pada 29 Juni.

Credit: hotshotlover30 @ soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar