Rabu, 25 Mei 2011

Siwon Menunjukkan Rasa Dukanya Atas Kasus Bunuh Diri Penyiar Song Ji-Seon




Siwon Super Junior mengekspresikan rasa dukanya atas kematian penyiar MBC Sports Plus, Song Ji-seon yang lompat dari gedung pada 23 mei lalu.

Dia menulis di twitternya pada 23 mei, “Hati saya terasa berat dan sakit. Rest in peace“.

Song Ji-Seon lompat dari lantai 19 dari studionya sekitar jam 1:43PM pada 23 mei. Dia dibawa ke rumah sakit Seoul Seongmo oleh 911 dan diumumkan meninggal. Dia lalu dibawa Seoul Kangnam Severance Hospital sekitar 5:30 dan funeralnya di atur Yonsei Kangnam funeral home.

Kepala bagian detektif dari Seocho police, Gwak Jeong-gi yang disampaikan dalam sebuah briefing pada 23 mei lalu , “ Setelah 4 jam kami memulai investigasi ini setelah kecelakaan, jadi ada kekurangan2. Kami mendapatkan dia meninggal dari sebuah patahan seperti di dalam tengkorak tapi kami akan membawanya dengan otopsi menurut pendapat keluarga“.

Dia melanjutkan, “Song Ji-seon menulis kata2 yang menunjukkan bunuh diri di twitternya pada 7 mei. Ibunya ada di dalam flat dengannya saat dia melompat. Ketika ibunya pergi ke kamar mandi untuk berbicara di telpon, Song Ji-seon membuka jendela dan melompat. A will hasn’t been found yet”.

Sebelumnya, Song Ji-seon menuliskan seseuatu di mini homepage miliknya yang berhubungan dengan pemain baseball Lim Tae-hoon dari Doosan Bears. Dia lalu menulis sesuatu yang berhubungan dengan bunuh diri, ”Apa yang ada di mini homepage itu bukanlah ditulis oleh saya. Lim Tae-hoon dan saya dekat”.

Namun setelah itu dia mengubah kata2nya. Dia mengakui, “kami berpacaran selama setahun” tapi Lim Tae-hoon mengatakan, “Saya tidak berpacaran dengan Song Ji-seon. Saya tidak akan memberikan perhatian pada masalah ini lagi dan hanya focus pada baseball. “

Source : news.nate.com/view/20… ( Korean )

Credit: Hancinema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar