Selasa, 31 Mei 2011

Apakah Jadwal Big Bang Akan Terganggu Atas Terjadinya Kecelakaan Yang Dialami Oleh Daesung???





Setelah terjadi kecelakaan mobil yang fatal yang melibatkan anggota Big Bang Daesung, kegiatan Big bang kemungkinan akan terganggu untuk beberapa waktu. Agenci YG Entertainment mengatakan, “Setelah kecelakaan dan sedang diselidiki 3-4 jam di kantor polisi, (Daesung) telah kembali ke asrama untuk beristirahat”, mereka menambahkan, “Dia terkejut dan sangat khawatir.”

Menurut YG Daesung sedang tidak jadwal apapun untuk beberapa waktu , Acara yang biasa ia tampil (SBS’S NIGHT AFTER NIGHT) sedang tidak rekaman minggu ini , seperti yang dijelaskan oleh agency, setelah konser terakhir dari 19 hari mereka di jepang , Big Bang berlibur hingga minggu depan.

Namun, penyelidikan polisi yang kemungkinan bisa mengambil waktu yang lama tampaknya mempengaruhi kegiatan masa depan Big Bang. Secara khusus, dalam hal apakah kematian pengendara sepeda motor tersebut disebabkan oleh Daesung , penahanan pribadi mungkin tidak dapat dihindari.

Polisi mencoba untuk mencari tahu rincian dari kecelakaan pertama sepeda motor tersebut dari mobil dan autopsi telah dijadwalkan untuk mengetahui penyebab kematiannya.



fuuuh semoga penyelidikan polisi ga berlangsung lama ya dan semoga hasil penyelidikanya Daesung tidak bersalah biar bisa tampil bersama Big Bang lagi secepatnya, dan keadaan kembali normal…

Source: bigbangkorea@tumblr + Trans by: Sara@bigbangupdates + john teshyeahbigbangstuff

credit: Big Bang World

Tidak ada komentar:

Posting Komentar