Selasa, 31 Mei 2011

Shaun Evaristo Bicara Tentang 2NE1 & YG Entertainment!




Kembali lagi disini di Korea Selatan melakukan yang biasa ditangani. Kamar hotel dan ini adlaah kasur yang saya tau sangat baik, air dari shower yang setelahnya mengeringkan kulit saya, pemandangan dari jendela saya, manajer2 dan komunikasi non verbal mereka dengan saya, studio dan orang disekitar saya. Saya menyukai menjadi familiar dengan hal2 karena hidup saya memiliki begitu banyak orang baru dan peristiwa2 yang terjadi.

Kali ini saya bisa berhubungan kembali dengan para gadis 2NE1. Mereka berkembang sangat cepat dan bukan karena perbedaan usia yang gila tapi saya bisa melihat karir mereka bahkan sebelum mereka membentuk grup resmi atau memiliki sebuah nama. Jadi melihat mereka di permulaan untuk memiliki karir yang penuh dan sekarang menipu kedalam diri mereka sendiri itu super cool untuk dilihat, terasa bagus mengetahui kalau saya telah berada disana dari awal, mereka mempercayai saya dan saya menikmati bersama perusahaan mereka saat mereka tidak sedang dengan kesibukannya.

Korea itu sekarang seperti rumah kedua bagi saya, saya hanya berharap saya memiliki teman2 dan orang2 untuk berbagi lebih sering. Saya harus bertanya pada YG apakah saya bisa membawa beberapa orang lain kali haha. Saya menyukai apa yang saya miliki dan senang melakukan pekerjaan2 saya disini. Dan juga saya senang untuk project kedepan yang saya miliki untuk selanjutnya dengan perusahaan. Hingga post berikutnya, terima kasih telah membaca :)

Source: http://shaunevaristo.tumblr.com/post/5961617307/sk

Cre: clbaddestfemale

Tidak ada komentar:

Posting Komentar