Kamis, 26 Mei 2011

Lee Min Ho Steamy Shower Scene “City Hunter”




Apakah Drama Korea lengkap tanpa adegan menyeramkan tapi adegan mandi yang seksi dari pemeran utama pria? Malam ini episode pertama ditayangkan, 25 Mei, SSD merilis foto teaser adegan mandi Lee Min Ho dalam drama “City Hunter,” Lee Min Ho berperan sebagai Lee Yoon Sung, seorang lulusan MIT yang bekerja di Blue House National Communications Team sebagai top agen pemerintah.

Dalam rangka untuk mengekspresikan karakter multi-talented sebaik-baiknya, Lee Min Ho telah menguasai berbagai bidang seni bela diri, seperti martial arts, gunnery, dan judo selama beberapa bulan terakhir. Pada 15 Mei, dia memperlihatkan badannya untuk syuting adegan mandi.

Dalam adegan itu, Lee Yoon Sung baru saja menyelesaikan pelatihan judo dengan sesama agen Nasional Blue Team sebelum mandi. Sementara ia terampil dalam berbagai bidang, termasuk seni bela diri, ia menyembunyikan kemampuan dan berpura-pura nonatletik. Akibatnya, ia mandi sendiri untuk menyembunyikan bekas luka, dari semua pertempuran dan pelatihan, yang ada di punggungnya dari rekan kerja nya. .

Perwakilan SSD menyatakan, “Publik akhirnya akan dapat melihat semua kerja keras Lee Min Ho, Park Min Young, Lee Joon Hyuk, Goo Hara, dan Hwang Sun Hee bersama dengan sutradara Jin Hyuk dalam drama ‘City Hunter’.”

soundtrack asli (OST) “City Hunter” juga menjadi berita utama sebelum drama tayang. Penyanyi rock legendaris Lim Jae Bum menyanyikan lagu tema “Love,” dan segera setelah rilis itu, ia menduduki lima puncak tangga lagu : Mnet, Bugs Musik, Melon, Soribada, dan Dosirak. Ini sangat jarang untuk OST untuk menempati posisi no 1 di lima chart musik, tapi ini salah satu ukuran yang diharapan untuk drama.

“City Hunter” berdasarkan pada manga Jepang terlaris karya Hojo Tsukasa, yang terjual lebih dari satu juta kopi hanya di Korea. Manga asli oleh Tsukasa setting di Tokyo pada tahun 1980-an, tapi adaptasi drama akan berlangsung di Seoul dengan hari yang modern. “City Hunter” perdana malam ini, 25 Mei, jam 09:55 malam di SBS.

Source : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar