Jumat, 13 Mei 2011

Sungmin Akan Berpartisipasi Dalam Drama Musikal “Jack The Ripper”




Drama Musikal “Jack The Ripper” telah mengumumkan cast dari para pemainnya.

“Jack The Ripper” akan dimulai tanggal 5 Juli 2011 di Changmoo Art Hall. Beberapa bintang drama musikal terbaik yang muncul di TV dan layar lebar akan dinanti oleh para penonton.

Bintang Korea Ahn Jaewook, Uhm Kijoon yang aktif tampil di panggung dan acara televisi, dan juga idol musikal berbakat, Super Junior Sungmin, memerankan karakter utama yaitu Daniel.

Aktor Shin Sungwoo, yang aslinya merupakan seorang rocker yang tampan, dan aktor musikal Lee Gunmyung memerankan sang pembunuh Brutal, Jack. Aktor Yu Junsang dan Jekyll and Hyde’s Kim Junhyun akan berperan sebagai Detektif yang pesimis.

Aktor musikal Lee Jungyeol, dan Kim Bubrae berperan sebagai repoter yang hanya peduli akan uang dan berita eksklusif. Sedangkan aktor tampan Seo Jiyoung dan Baik Minjung akan berperan sebagai mantan kekasih Anderson, Polly.

Oh Jinyoung dan pendatang baru han Yuna akan berperan sebagai Gloria, gadis cantik yang merupakan kekasih Daniel, dan juga sebagai penyebab kejadian ini. Para pemeran ini diharapkan dapat menciptakan sebuah drama musikal yang menakjubkan.

Author’s note : Bagi yang baru pertama mendengar kisah Jack The Ripper, dia adalah pelaku mutilasi di Inggris yang tidak diketahui identitasnya sampai saat ini. Kasusnya sendiri terjadi pada tahun 1888.



credit : newsen
translated by Minnie @ sujuism.blogspot.com
take out with full credit & no additional credit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar