Jumat, 15 April 2011

You’re Beautiful Filming Locations Tour – part 1




Sesuai permintaan para reader, kali ini author mengajak kalian melihat-lihat lokasi pembuatan drama You’re Beautiful. Akan ada 4 lokasi yang dibahas disini, yaitu Gongseri Catholic Church, A.N.JELL Dorm, Myeong-dong, dan The Garden of Morning Calm. Di part 1 ini, kita akan jalan-jalan ke gereja tempat Go Minyeo dibesarkan dan asrama A.N.JELL. Are you ready guys.?! Let’s check it out!!!

Yang pernah nonton drama ini pastinya tau kalau Go Minyeo dan Go Minam (diperankan oleh Park Shin-hye) adalah saudara kembar. Go Minam sukses menjadi artis, sementara Go Minyeo bercita-cita menjadi biarawati. Disana, ia dipanggil Jemma. Disinilah pemberhentian pertama kita, gereja tempat Go Minyeo tinggal, Gongseri Catholic Church.



Gongseri Catholic Church terletak di daerah Chungcheongnam-do. Untuk sampai kesini memerlukan waktu kurang lebih satu setengah jam dengan kereta dari kota Seoul. Dibangun tahun 1894 di bukit Gongseri, katedral ini merupakan katedral kedua tertua dan merupakan aset budaya nomor 144 di Chungcheongnam-do. Gereja ini seluas 4626 kaki persegi dan dilengkapi museum, ruang pertemuan dan banyak lagi. Di halamannya terdapat tiga kuburan martir bersaudara, Bak Ui Seo, Won Seo, dan Ik Seo.



Dari tempat yang penuh dengan nilai spiritual, kita meluncur ke asrama A.N.JELL di daerah Panyu, Korea. Ternyata asramanya itu dibuat khusus untuk kepentingan syuting salah satu drama terbaik Korea ini. Desain interiornya diisi oleh barang-barang berkualitas tinggi dari DesignTinTop, jadi wajar kalau interiornya kelihatan elegan dan mewah.



Asrama A.N.JELL



Kamar Go Minam



Kamar Tae Kyung



Balkon tempat Minam & Tae Kyung melihat bintang



Ruang tamu asrama

Oiya, author juga dapat beberapa foto kantor manajemen A.N.JELL. Kantor ini sejatinya adalah milik Simone, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang desain asal Korea dan memiliki banyak cabang di negara lain, seperti Amerika Serikat dan Hongkong. Lokasi kantor ini juga berada di daerah Panyu, Korea.









Gimana chingu? Puas jalan-jalannya? Istirahatkan mata kalian, karena di part 2 nanti kita akan berkunjung ke salah satu tempat belanja terbaik di kota Seoul dan taman bunga tertua yang ada di Korea. Sampai ketemu lagi di perjalanan berikutnya!!!
PLEASE DON’T TAKE OUT!!!

Source :You’re Beautiful Filming Locations Tour – Gongseri Catholic Church

Photos : hana niia athha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar