Minggu, 17 April 2011

Kenapa Nichkhun meneteskan air mata di depan victoria ?





Kenapa Nichkhun meneteskan air mata di depan Victoria?

Mengapa air mata 2PM Nichkhun jatuh di depan istrinya, f(x) Victoria?

Episode mendatang MBC ”We Got Married - Season 3″, menunjukkan bagian kedua tentang misi Nichkhun dan Victoria sebagai ”Wartawan Satu Hari”, mereka ditugaskan untuk memperkenalkan cita rasa Korea untuk sebuah”Brosur Pariwisata Seluruh Dunia”.

Setelah meliput restoran khusus samgyetang(Ginseng Chicken Soup), Nichkhun dan Victoria lanjut ke bossam (kubis dibungkus dengan daging babi) Nichkhun pergi ke toko itu ketika ia pertama kali datang ke Korea. Dengan bantuan 2PM Chansung, Nichkhun mampu meliput cerita seperti wartawan profesional .

Namun, sementara ia sedang meliput cerita dengan Victoria, sebuah insiden yang tak terduga terjadi. Nichkhun, yang sedang meliput dari dalam restoran tersebut, mendadak emosi, dan bahkan meneteskan air mata.

Terkejut melihat Nichkhun tiba-tiba emosi, Victoria menjadi diam. Setelah meliput, ia mengungkapkan perasaan yang sebenarnya tentang air mata suaminya.

Untuk lebih jelasnya, pastikan untuk nonton “We Got Married” pada tanggal 16 April (atau periksa kembali di allkpop untuk update!).



Source: allkpop + TV Daily via Nate
cia : afc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar