Sabtu, 23 April 2011

SM Town Live akan Terbang ke Paris!SM Town Live akan Terbang ke Paris!





Setelah Seoul, LA, Tokyo dan Shanghai berikutnya SM Town bakal tampil di Paris~! :D Yep, hari ini perwakilan SM Entertainment memberikan pernyataan resmi mengenai acara ini, “‘SM TOWN LIVE’ sukses diadakan dan mendapat banyak perhatian dari fans asing di LA, Tokyo, Shanghai dan Seoul sendiri. Maka dari itu, tanggal 10 Juni ini, kami berencana untuk bertemu dengan fans dari Perancis (dan negara2 Eropa lain tentunya) di Le Zenith de Paris, Paris, Perancis”.

SM Ent. merupakan agensi korea pertama yang mengadakan ekspansi ke Eropa dan mengadakan konser di salah satu negara Eropa. Venue yang akan mereka gunakan merupakan venue yang sebelum ini digunakan oleh artis2 seperti The Pussycat Dolls, Ne-Yo dan Jonas Brothers.

Artis SM yang sudah dipastikan akan tampil adalah TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee dan f(x). BoA berhalangan hadir karena bentrok dengan jadwal syuting film barunya. Bulan Januari lalu, salah satu stasiun TV di Perancis, 2TV menayangkan laporan mengenai hallyu wave di Eropa dimana artis2 SM merupakan ‘pusat perhatian’ yang memang berarti mereka memiliki fanbase yang cukup besar disana. Whoa ini abis konser bisa jalan2 bareng deh di Paris ;)

source : AsiaE, allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar