Jumat, 29 April 2011

Rumour about 5 August 2011





Rumor terbaru yang mengabarkan, bahwa SM Entertainment President memberi info tentang Kibum yang akan kembali bersama Superjunior pada tanggal 5th August 2011.. :) untuk album ke 5. Rumor ini sudah menyebar luas di berbagai portal fansite semacam tumbrl, etc dan salah satu komen di allkpop ada yang juga membenarkan rumor tersebut.

Pasti atau tidaknya, tapi 50 % comebackstage di bulan Agustus mungkin memang bisa dikatakan masuk akal. SM memiliki stuktur comeback yang berturut – turut dalam mengatur rotasi artis – artisnya agar tidak saling bentrok. Shinee yang sebentar lagi akan comeback stage, kabarnya konon sebagai gantinya SJ akan merilis single di Jepang,

Dan yang lebih menghebohkan lagi banyak fans mengantisipasi akan terjadi perang album antara SJ dan SNSD yang katanya juga akan merilis album ke 3 mereka di bulan – bulan tersebut @___@ namun untuk sekali lagi ini masih merupakan rumor yang masih belum dipastikan kebenarannya.

Andaikan benar comeback mereka akan berkisar di bulan Agustus, maka menuju GDA hanya tersisa waktu 4 bulan, dan dipastikan SS4 akan dimulai start paling banter bulan – bulan Oktober-November, dimana Desember mereka akan melakukan closing stage SS3 di Nanjing >< yang jelas 100% dipastikan judul album ke 5 mereka bukanlah Gotcha Numba atau apalah itu seperti yang digembar – gemborkan orang – orang setelah duo produser inggris menujual lagu mereka kepada SM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar