Senin, 18 April 2011

SuJu Datang, Indonesia Bersiap jadi Lokasi Super Show 4




SUPER Junior menjadi salah satu boyband asal Korea yang berhasil menjaring penggemar dengan jumlah yang tak main-main. ELF alias Ever-Lasting Friend, panggilan bagi fans berat SuJu, telah lama menantikan kedatangannya di tanah air.

Rencana kedatangan Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun ke Indonesia, jelas menjadi angin segar bagi ELF Indonesia. Pada 4 Juni mendatang, SuJu dijadwalkan tampil sebagai main performer dalam KIMCHI 2011, festival musik Korea pertama di Indonesia.

Inilah kesempatan bagi ELF Indonesia untuk menyaksikan idolanya tanpa perlu jauh-jauh ke luar negeri dan menunggu Super Show, konser tunggal yang digelar SuJu setiap tahunnya. Setelah tampil dalam KIMCHI 2011, apakah Indonesia akan menjadi tujuan Super Show selanjutnya?

“Ini pertama kali SuJu ke Indonesia dan jadi langkah pertama bagi mereka untuk melihat apakah Indonesia pas untuk mengadakan Super Show 4 tahun depan,” ujar Sean Sudwikatmono dari W Productions, Kamis (14/4).


cre : tabloidbintang

2 komentar: