Sabtu, 23 April 2011

Artis2 SM Entertaiment akan menyelenggarakan tur konser di Paris Perancis




Maap, post-an kmarin yang bilang SJ mengekspansi Amrika latin lbh dulu dari Eropa ternyata salah. Berselang sehari, seakan tidak mau kalah, keluar berita yang mengejutkan dari SM dan hal ini semakin dipertegas dengan twiit leeteuk yang menyatakan bahwa mereka akan menyelenggarakan tur konser di Paris Perancis dibawah project SM Town Live.

@special1004: Super Junior is finally going to a European performance!! See you in June!!! Bonjour~~~~~^^

K-pop Craze telah meninggalkan dampak luar biasa terhadap fans internasional. Dari seluruh dunia, penggemar K-pop berteriak-teriak meminta artis favorit mereka untuk datang dan mengunjungi negara mereka, dan tampaknya Perancis mendapat durian runtuh saat SM mengkonfirm bahwa mereka akan memboyong keluarga besar SM untuk menumui fans Kpop di negara tersebut pada musim panas ini.

Sebuah asosiasi Perancis bernama Korea Connection bersama Koreaboo memulai sebuah proyek beberapa bulan lalu untuk mengorganisir sebuah konser K-pop di Perancis untuk 2011. Tujuannya sepertinya memang agak tidak masuk akal > Agar ada Kpop artis yang berminat menyelenggarakan konser disana. Proyek ini agak sedikit dianggap sulit direalisasikan, mengingat jangankan Eropa, negara – negara kawasan Asia sendiri masih kesulitan mendatangkan mereka apalagi bila menyebrang ke benua Eropa ?

Tapi, beberapa bulan setelah Korea Connection memulai proyek, lebih dari 8.000 orang telah bergabung ke homepage Facebook mereka dan secara aktif mempromosikan proyek dengan harapan menarik perhatian beberapa artis favorit mereka dari dunia K-pop. Dan Upaya mereka tampaknya telah berhasil.

Pada bulan April, homepage Connection Korea mengumumkan bahwa harus ada konser K-pop di Paris. Konser akan berlangsung pada tanggal 10 Juni di le Zenith de Paris, salah satu aula hall terbesar di Paris. Le Zenith De Paris merupakan salah satu hall pertunjukan termewah dan bergengsi bagi para seniman di Eropa.

Presiden Korea Connection mengeluarkan pernyataan resmi menyatakan bahwa SM Entertainment telah memutuskan untuk mengirimkan artis mereka, dan para fans di Perancis pun telah siap menyambut kedatangan mereka semua.

Source: Kome-World
Posted by elf101586 (www.sup3rjunior.wordpress.com)
PLEASE TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar