Sabtu, 23 April 2011

menukar Eunhyuk dengan 8pcs celana dalam??




Ini kejadian lucu yang terjadi di pasar Tainan Taiwan. Seperti yang terliaht dari foto – foto sebelumnya, para member diajak keliling dan ada sempat melihat – lihat lapak celana dalem ” bahasa kerennya kalo di mall tuh underwear counter” ) disini mereka mendapat misi bagaimana caranya untuk mendapatkan 8 pcs underwear dengan harga miring, mereka diminta untuk bisa menawar dan mendapatkan celana tersebut setengah harga. ( 8 biji = 2000 dollar mereka mesti bisa tawar menjadi 1000 dollar )

Bibi penjualnya menjelaskan kalau mereka salah counter, yang ia jual adalah pakaian dalam wanita, dan menyuruhnya ke lapak sebelah yang menjual pakaian dalam pria :) Kemudian Eunhyuk punya prinsip untuk mencoba sebelum membeli, so dia nekat bertanya dengan bahasa korea ke bibi penjualnya ( yang jelas – jelas orang taiwan =___=

” laoshi laoshi …bisa dicoba dulu gak ?”

Kyuhyun yang disampingnya serta merta menjelma jadi ahli bahasa dan menerjemahkan ke bahasa mandarin ” ini bisa dicoba ?”

Bibi penjual mengatakan boleh tapi ia meminta Eunhyuk untuk mendobel dengan celananya, ” pake di luar ..pake diluar”

Kyuhyun tercengang dan bertanya apa mereka harus memakai celana dalamnya di luar ? ( ky superman LOL ) sontak saja celetukannya dalam mandarin tiu membaut semua orang ngakak. Malah Eunhyuk yang ngebet dan terus bilang ” ayo dicoba saja dicoba”

Akhirnya mereka memilih 8pieces underwears bergambar SUPERMAN logo. Kyuhyun mengatakan kalau ia memilih motif ini sebagai bukti bahwa mereka satu kesatuan ( kaga nyambung.com)

Setelah underwearnya dipilih 8 biji, misi selanjutnya adalah yang paling sulit yakni menawar hingga 50% dari harga normal. So istilahnya mereka harus mendapatkan 8 celana dengan hanya membayar 4 potong.

Sang bibi malah mengajukan penawaran lebih dulu ” Tinggalkan Eunhyuk disini, aku kasih setengah harga “

Kyu buru – buru menjawab : Oh oke baiklah !

Kyu menatap Hyuk dan dengan eye contact ia menyuruh hyuk melakukan penawaran tadi. Hyuk yang kaga tau apa – apa hanya mingkem dan nurut sambil menjawab “oke” tanpa tahu maksud kalimat sang bibi ~ kwkwkwkwwk

Kyuhyun malah membuat Hyuk mengangguk dan yang bersangkutan masih tidak “ngeh” bisnis kotor antara Kyu da sang bibi penjual kwkwkwkww~ Bahkan belum cukup mengerjai eunhyuk sampai disitu, Kyu berbisik dan meminta Hyuk mengatakn kepada sang bibi ” Harga-ku bisa dinego”

Tapi ujung-ujungnya penawaran itu diganti. Eunhyuk mempersembahkan tarain dance. dan akhirnya misi mereka sukses. 8 underwear berpindah tangan dengan diskon 50 %

Tidak ada komentar:

Posting Komentar