Sabtu, 23 April 2011

f(x) Amber Tertawa Menanggapi Isu Pembubaran Grup f(x)




Dalam sebuah wawancara bersama Sports Today baru-baru ini, f(x) Amber akhirnya mengungkapkan tanggapannya mengenai desas-desus pembubaran f(x) dan kepergiannya sepanjang tahun lalu.

Amber memulai dengan berkata, “Selama kekosongan kami, aku berada di Amerika berfokus pada pemulihan cidera kakiku. Aku secara acak diberitakan dengan rumor adanya perpecahan dalam grup kami dan bahwa aku akan keluar dari grup f(x)“.

Amber melanjutkan, “Pertama kali aku mendengar hal tersebut, aku hanya tertawa. Aku adalah orang yang suka bercanda, jadi satu-satunya yang aku pikirkan adalah bagaimana mengejutkan publik dengan kemunculanku. Aku mencoba untuk tidak memikirkan rumor menyebalkan tersebut dan hanya berfokus sepenuhnya pada proses pemulihanku selama tinggal di Amerika“.

Sementara itu, f(x) sendiri akan memulai comeback mereka malam ini pada acara KBS “Music Bank” yang selanjutnya pada tanggal 23 April di “Music Core” dan pada acara musik “Inkigayo” tanggal 24 April.


Source + Photos: Sports Today via Naver
Take from Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar