Minggu, 10 April 2011

Han Geng Merespon kemenangan SUJU M di Global Chinese Golden Chart Awards!




Pada weekend lalu, Hangeng menghadiri acara Global Chinese Golden Chart Awards yang diselenggarakan di Taipei Arena, Taiwan dimana ia membawa pulang 3 penghargaan sekaligus antara lain Most Popular Newcomer award, Top 20 Golden Songs untuk“Say No“, and Singapore 100.3 Radio Most Dedicated Song for “My Logo”.

Pada kesempatan tersebut, Hangeng bertemu dengan para reporter dan ditanya beberpa pertanyaan2 mengenai Super Junior M yang kebetulan juga menang dalam ajang penghargaan tersebut. Berikut tanya jawab Hangeng dan reporter tentang Suju M:

Hangeng: Tidak mudah beradaptasi kembali ke Taiwan, karena saya tidak bertemu dengan semua orang untuk waktu yang lama. Meskipun tenggorokan saya baru2 ini membengkak, tapi saya masih berharap bisa berinteraksi dengan semua orang yang datang hari ini.

Reporter: Sekarang kita melihat Suju M memiliki hasil2 yang baik, akankah kalian menyelamati (memberikan selamat) satu sama lain?

Hangeng: Tentu saja, kami menyelamati satu sama lain. Saya melihat mereka dari belakang panggung clinching sebuah penghargaan dan saya bertepuk tangan untuk mereka! Ya, bertepuk tangan untuk mereka (tersenyum)

Reporter: Baru2 ini, SJM datang ke Taiwan untuk tinggal dalam periode waktu yang panjang, jika kamu memiliki kesempatan untuk datang ke Taiwan, akankah kamu mengunjungi mereka atau mengatakan say hi?

Hangeng: Errr… Mereka sekarang (di Taiwan).. Dari apa yang saya tau mereka masih di Korea. Yep.

Berikut Videonya

110410 Hangeng respond about Super Junior M
LINK : http://www.youtube.com/watch?v=YvJup7MgN08&feature=player_embedded



Translations Credits: uniqued@youtube

Video Credits:SiHae86
via: dkpopnews + allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar