Minggu, 10 April 2011

Lagu Yesung “It Has To Be You” diperkenalkan di sebuah program belajar Bahasa Korea di Jepang!




lagu Yesung diperkenalkan di sebuah program Jepang yang mengajar bahasa Korea.

Baru2 ini sebuah program NHK Jepang menyediakan kursus2 Korea,dan lagu hits yesung “It Has To Be You”, yang merupakan OST untuk drama KBS2 “Cinderella’s Stepsister”, diperkenalkan.

MC menjelaskan kalau“Super Junior adalah sebuah grup populer yang memiliki 13 member yang berkumpul dibawahnya dan telah memperluas aktivitas2 dalam menyanyi, MC, Akting, dan banyak lagi. Tesungbertanggung jawab sebagai lead vocals (di dalam grup) dan dalam pengakuan atas vokal2nya yang mennjol diajuga memiliki aktivitas2 solo”.

Kemudian, mereka (MC) mengapresiasi sebuah adegan dalam drama, dimana lagu “It Has To Be You” ada di dalamnya dan juga beberapa kali menganalisis lirik dari lagu.

Meskipun SUper Junior telah beberapa kali aktivitas di Jepang melalui konser2 SMTown concerts, mereka belum secara resmi membuat debut di Jepang. Namun popularitas mereka begitu besar karena sebuah lagu solo dari mereka diperkenalkan di sebuah program belajar bahasa Korea.

Mereka telah memiliki sebuah popularitas yang cukup untiuk menetapkan mereka di posisi pertama selama 32 minggu di chart2 musik dalam bahasa Cina seperti Hong Kong, Taiwan and China, dan telah mendemonstrasikan kalau mereka benar2 layak untuk diakui sebagai “Hallyu-dols” di Asia.

Super Junior diharapkan menghadiri “K-pop Super Live Concert” yang akan dibuka di Tokyo, Jepang pada 15 mei mendatang.

Source: Sports Chosun
Translated by eternalsnow @ SJ-WORLD.NET
Shared by AYOSHIARI @ SJ-WORLD.NET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar