Kamis, 14 April 2011

Soyeon T-ara berbicara tentang penderitaan yang dia hadapi setelah mundur dari SNSD




fans K-pop sudah akrab dengan daftar panjang bintang yang hampir debut dengan SNSD, tapi tidak ada yang sedekat T-ara ‘s Soyeon.

Soyeon bermimpi menjadi bintang sejak sebelum dia bisa berdiri didepan cermin. setelah masuk sekolah seni, dia menjadi seorang trainee di agen ternama saat dia duduk di kelas dua. setiap hari, dia berlatih sampai keringatnya nembus tiga kaos yang berbeda.

Tetapi apakah upaya itu tidak cukup? Enam bulan sebelum ia debut dengan SNSD, dia mengundurkan diri dari final line-up. Setelah pulang ke rumah dengan hati yang kosong, ia menghabiskan tahun depannya dan secara pribadi menyatakan bahwa itu adalah saat paling sulit dalam hidupnya.

kesulitan nya tidak berakhir di sana, meskipun nenek dan pamannya-sangat mendukung mimpinya untuk menjadi bintang- bertemu dengan krisis kesehatan yang pada akhirnya menyebabkan kematian mereka setahun kemudian.

Soyeon menyatakan, “Sampai sekarang, tahun yang aku menghabiskan setelah meninggalkan SNSD adalah titik terberat dalam hidupku. Tidak hanya orang tua saya, tapi seluruh keluarga saya yang mendukung mimpi saya, terutama nenek saya dan paman. Tapi, tepat setelah aku harus mengakhiri trainee saya, mereka meninggal dunia pada tahun yang sama. Keduanya mengatakan kepada saya satu hal: ‘Menjadi seorang penyanyi. “

Dia melanjutkan, “Setelah pemakaman, aku membersihkan pikiranku dan mencoba mencari tekad untuk mencapai impian lagi. Aku mengepalkan tangan saya dan berkata kepada diri sendiri, “Ayo coba satu kali lagi. ‘”

Kebetulan, Mnet Media merilis sebuah artikel yang menyatakan bahwa mereka sedang mencari satu anggota lagi untuk melengkapi 5 anggota grup-nya. Untuk Soyeon, itu kesempatan yang tidak dapat dilewatkan.

Soyeon menyatakan, “Saya mencoba mencari siapa yang dapat menghubungkan saya. Pada akhirnya, aku harus mencari alamat perusahaan Mnet untuk dapat masuk secara langsung. Seminggu setelah aku memohon untuk bertemu CEO, akhirnya mereka membiarkan aku masuk dan mengikuti audisi, dan itu saat saya terpilih. “

Soyeon debut dengan T-ara pada tahun 2009 dan mencapai mimpinya menjadi seorang penyanyi. Tapi saat itu, SNSD telah membuat debut mereka, dan anggota dari SHINee dan f (x), yang keduanya sebelumnya yunior-nya, sekarang menjadi senior-nya.

Dengan tertawa, ia melanjutkan, “Ini benar-benar canggung ketika pertama kali debut (tertawa). Pada siaran debut kami, SHINee ‘s Jonghyun dan Taemin datang untuk menyapa saya. Saya memperlakukan mereka seperti yang saya lakukan ketika kami semua trainee dan berbicara secara informal kepada mereka. Berpikir tentang hal itu sekarang, aku merasa bahwa sesuatu sudah berakhir dan mengakhiri banyak kekhawatiran disana. Pada akhirnya, kami berbicara dan memutuskan untuk hanya memperhatikan satu sama lain seperti yang kami lakukan ketika kami trainee. “

Tentang SNSD, dia jujur ​​menjawab, “Setelah aku meninggalkan SNSD, aku benar-benar sangat canggung dengan anggota SNSD. Tapi setelah memulai debut dan promosi dengan T-ara, banyak yang telah diselesaikan. untuk sekarang, waktu yang saya dihabiskan dengan T-ara telah lebih dari jumlah waktu yang saya habiskan dengan SNSD. Saya senang dengan SNSD, tapi saya tidak pernah menyesali untuk menjadi seorang anggota T-ara. T-ara adalah grup junior untuk SNSD yang berharap untuk menjadi seperti itu. Aku adalah Unni dalam kelompok dengan SNSD, dan kami semua masih tetap berhubungan. orang tua kami dekat satu sama lain juga. “

Setelah melewati hambatan, dia tidak hanya bersinar di industri musik, tetapi dalam penyiaran juga. tak terhitung komentar cerdas nya di variety show seperti “100 Points out of 100″, dan meskipun ada satu ton idola yang dianggap sebagai sebagai ‘varienty idols’, tidak ada yang memiliki kemampuan dalam berhubungan dengan berbagai tamu dan cor anggota seperti Soyeon.

Dalam episode terakhir, Soyeon mengambil bagian dalam sebuah kuis yang meminta para tamu untuk menebak judul lagu setelah mendengarkan contoh singkat. Meskipun lahir pada tahun 1987, Soyeon segera tahu jawaban Kim Ji Ae “Hateful Person“, yang dirilis pada tahun 1989.

Pada waktu itu, member lainnya berkelakar bahwa ia mungkin benar-benar telah dilahirkan pada tahun 1978 bukan 1987 karena pengetahuan dalam hits masa lalu.

Soyeon menyatakan, “(tertawa) Saya benar-benar lahir pada tahun 1987, saya bahkan dapat menunjukkan kartu ID saya jika Anda inginkan. Orang tua saya sering mengatakan bahwa saya selalu duduk di depan TV dan bersenandung mengikuti lagu-lagu. Saya juga punya banyak ketertarikan dengan musik lama, jadi saya tahu banyak lagu lama. “

Ketika ditanya untuk mengungkapkan satu rahasia, Soyeon menjawab, “Saya mungkin mendapat masalah untuk ini, tapi saya tidak mengikuti skrip yang diberikan. Saya hanya memeriksa siapa tamu untuk hari ini! Ketika saya masuk untuk rekaman, saya hanya mengatakan apa yang saya rasakan saat ini karena saya pikir lebih baik untuk se-alami mungkin tanpa memaksa diri Anda sendiri ke pemirsa. “

Sekarang dia mencapai impiannya dan berada pada titik yang nyaman dalam hidupnya, Soyeon menyimpulkan wawancara dengan sedikit saran bagi mereka yang bermimpi untuk menjadi penyanyi.

Soyeon menyatakan, “Saya mulai pelatihan 10 tahun yang lalu. Jika saya harus mengatakan satu hal, saya ingin orang-orang yang ‘benar-benar’ dan ‘benar-benar’ ingin menjadi penyanyi untuk mengejar jalan ini. Anda tidak bisa hanya melakukannya, dan Anda tidak dapat hanya bekerja keras. Anda harus menginginkannya. “

Dia melanjutkan, “Dengan hanya mengandalkan bakat saja, Anda tidak akan dapat mengatasinya, dibutuhkan sepanjang tahun. Sebagai trainee, Anda mungkin berpikir bahwa semua yang Anda butuhkan adalah mimpi, tetapi saat Anda debut, mimpi itu menjadi karir-mu dan kehidupan-mu. Kamu tidak bisa makan, tidak bisa tidur, dan kau pergi dengan tidak punya teman. Kamu tidak dapat melakukan apa pun kecuali berdiri di atas panggung. Sungguh, hanya mereka yang gila untuk karir harus mengejar itu. “

Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar