Minggu, 10 April 2011

Member2 Big Bang berikan alasan kenapa mereka perpanjang kontrak dengan YG Ent!




Ini adalah wawancara Big Bang dengan Star News Bagian kedua.

Part 1

Sangat patut dikenang saat kalian mengumumkan pembaharuan kontrak dengan YG Entertainment untuk 5 tahun lagi pada 7 April lalu. Kenapa kalian membuat keputusan ini??

Daesung: kami telah mendiskusikan mengenai masalah ini diantara diri kami sendiri untuk waktu yang lama. Lalu kami datang dengan keputusan kalau kami masih ingin menjadi/dalam YG. Ini adalah perusahaan dimana kami tumbuh (berkembang) dan di latih dalam bidang musik. Terlebih lagi, ini adalah tempat dimana kami familiar juga. Benar adanya kalau kami bahkan tidak pernah mencoba untuk menghubungi perusahaan2 lain. Haha

Taeyang: Saya telah di dalam YG selama lebih dari 10 tahun sejak saya memulai training di tingkat 6 dan saya benar2 suka disini. Seperti yang Daesung katakan, setelah kami melihat semua masalah ini secara objektif, kami rasa kalau tempat terbaik dimana kami harus tinggal adalah YG, jadi kami memperbaharui kontrak.

T.O.P : Mengenai itu, member2 tidak memiliki masalah2 dalam mengumpulkan pendapat bulat. Ada begitu banyak musik yang kami ingin tunjukkan dibawah nama Big Bang yang kami dapat capai dalam YG. President Yang Hyun Suk memberikan kami ruang untuk memikirkan tentang pembaharuan (kontrak) kami. YG dan Big Bang memiliki banyak faith dan kepercayaan satu sama lain.

GD : Youngbae dan saya telah menjadi trainee di YG sejak kami belajar di SD. Untuk semua member, YG adalah lebih dari sekedar tempat bekerja tapi juga sebuah keluarga. Kami paling banyak menghabiskan waktu remaja kami disini. Sekarang kami tampaknya sedikit tau bagaimana pemikiran president kami. Haha

Sepertinya natural kalau pembaharuan kontrak kami adalah sebuah masalah besar tapi ini bukanlah kasus untuk kami karena kami selalu berfikir kalau kami akan tinggal dengan YG tak perduli apakah kami memiliki kontrak dengan YG atau tidak.

Seungri: Saya merasakan seperti bagaimana yang dirasakan hyung2 saya. Saya selalu ingin bersama dengan Big Bang dan saya bisa melakukannya saat saya berada dalam YG jadi tidak mengenjutkan kalau kami memperbaharui kontrak kami. Haha

Sudah 5 tahun sejak Big Bang membuat debut mereka. Sekarang kalian telah memperbaharui kontrak untuk 5 tahun jika tidak ada sesuatu terjadi, kalian akan tetap bersama selama 10 tahun. Tampaknya kalian adalah sebuah band yang bisa bertahan lama.

Daesung: Saya ingin tetap dengan Big Bang hingga akhir. Mohon tetap dukung kami.

Taeyang: Impian saya adalah kalau Big Bang bisa menjadi seperti Rolling Stone yang bisa selalu perform di publik. Saya akan berjuang karena saya ingin mendengar kata2 seperti, “Musik Big Bang benar2 bagus” bahkan saat kami tua.

T.O.P: Bahkan jika kemudian publik lelah/bosan dengan kami, saya masih akan berada di sana dengan Big Bang hingga akhir. Ini adalah impian saya untuk membiarkan orang2 mengenal kami sebagai superstar seperti “Rolling Stone” di Jepang dan Korea.



source: Star News

Translated by: Rice @ bigbangupdates

DONT TAKE OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar