Jumat, 15 April 2011

KIMCHI Press Conference Full Report




JAKARTA- Grup boyband terbanyak personelnya di dunia, Super Junior, sudah dipastikan akan menggelar konsernya di Jakarta pada 4 Juni mendatang.

Meskipun sebelumnya ada boyband JYJ asal Korea yang juga berjanji akan datang namun dibatalkan menjelang hari H, namun pihak W Production selaku promotor acara ‘Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia’ (KIMCHI) 2011 mengatakan jika Super Junior sudah dipastikan hadir.

“Kalau dari manajemen kami sudah tanda tangan kontrak, dan kami sudah memenuhi keinginan mereka. Dari semua track record kami belum pernah membatalkan konser,” jelas Sean Sudwikatmono, Managing Director W Production, dalam jumpa pers di Sands Ballroom & Theatre Mangga Dua Square, Jakarta (14/42011).



Selain Super Junior, ada beberapa artis pendukung yang juga akan memeriahkan festival K-Pop di Indonesia yakni, Park Jung Min, The Boss, Girl’s Day dan X-5. “Sengaja kita pilih kayak gini biar lengkap aja, aja boyband, girl band dan solo. Dan untuk X5 itu adalah boyband baru, karena X5 dan The Boss berasal dari manajemen yang sama. Terus kita juga mau bantu untuk ekspos mereka,” lanjut Sean.

Untuk pembagian kelasnya, KIMCHI akan dibagi menjadi lima kelas yaitu Tribun 2 Rp550.000, Tribun 1 Rp1 juta, Festival 2 Rp1,5 juta, Festival Rp2 juta, VIP Rp2,5 juta. Tiket akan dijual secara langsung pada tanggal 17 April 2011 di Blitz Atrium, West Mall, Grand Indonesia, dan untuk penjualan online-nya akan diumumkan setelah penjualan pada pertama.

Permintaan dari fans sebagian besar berisi 2 point penting ~ wkwkkwkwkwkw~ Mereka meminta Wprod selaku EO bersikap pro dengan tidak membiarkan artis siapapun masuk ke backstage dan jeprat jepret bareng para personi >> SESUJU , kemudian yang satu lagi mereka meminta barikade keamanan diperketat mereka minta tolong agar anak2 Suju tidak mengalami lecet, baret dll terlebih lagi mengalami kejadian kurang mengenakan saat konser Shinee tempo hari.

Mr. Sean mengatakan target audiencenya 7,000 sesuai kapasitas maksimum Istora Senayan. Harga tiket yang sedikit mahal disebabkan total kapasitas ruangan yang memang cuma setengah dari hall konser negara lain.Ia sudah mengusulkan berbagai venue hall concert namun pihak Korea management memilih Istora senayan sebagai lokasi KIMCHI konser.

Superjunior sendiri sebagai main performance dikabarkan meski tampil di akhir acara mereka akan menyanyi lebih dari 5 lagu dan akan datang full team.




cre : starjunior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar