Jumat, 15 April 2011

Lagu Tema Untuk Super Star K3 oleh SUJU KRY Akan Dirilis Tanggal 15 April




Pada tanggal 15 April, lagu tema Super Star K3 “Fly,” yang dinyanyikan oleh Super Junior-K.R.Y. akan dirilis via Mnet.com dan berbagai musik website online lainnya.begitu juga dengan teaser videonya yang akan dirilis di hari yang sama.

Lagu ‘Fly’ ditulis oleh composer Park Keuntae yang juga pernah menulis lagu hits milik Baek Jiyoung “I won’t love,” dan Jewelery “One more time.” Lagu ini akan memiliki alunan yang familiar, cheerful rock dan sedikit tambahan orkestra.
Mnet mengungkapkan, “ketika kau mendengarkan lagu ini, kau akan merasakan seperti sedang berada dalam sebuah festival yang menarik. Kau akan merasakan mimpi dari orang-orang yang memiliki impian melalui Super Star K. Liriknya berisi pesan dan dukungan untuk mereka yang berusaha meraih mimpi mereka yang berharga”

Super Junior-K.R.Y. mengatakan, “kami telah mempersiapkan lagu ini dengan senang hati dan percaya bahwa lagu ini dapat memberikan kekuatan dan keberanian bagi banyak orang. Kami harap banyak orang dapat memiliki keberanian hingga mendapatkan hasil yang baik saat audisi”

Sementara itu, Super Star K3 menerima sebanyak 1.200.000 pendaftar audisi hanya dalam waktu satu bulan.

credit : OSEN
translated by minnie @ sujuism.blogspot.com
take out with full credit & no additional credit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar