Sabtu, 31 Desember 2011

Super Junior Shindong Mempromosikan Pusat Perbelanjaannya



Super Junior Shindong membuktikan dirinya adalah seorang yang berkompeten dan CEO pekerja keras ketika turun tangan mempromosikan sendiri pusat perbelanjaan miliknya.

Pukul 06.00 AM pada 29 Desember hari ini, Shindong men-tweet sebuah foto dirinya bersama Ryeowook dan menuliskan “Ini diambil dengan kamera digital baruku dengan manfaat yang sangat menakjubkan, jadi ini disebut ‘Cartoon mode’. Bagaimana menurut kalian? Bukankan ini bagus? aku berfoto bersama Ryeowook. Ayp!Ayp! hari ini adalah hari untuk Festival SBS Musik Pop Korea. Aku yakin kalian semua akan menonton acaranya. dan aku juga ingin kalian mencari tahu ‘Shindong Multi Castle’ atau ‘Pusat Perbelanjaan Shindong’ di internet ketika kalian punya waktu luang“.

‘Shindong Multi Castle’ dikelolah oleh Shindong sendiri yang merupakan toko berbagai macam jenis fashion termasuk tas atau jam tangan.

Penggemar yang melihat foto ini kemudian meninggalkan beberapa komentar seperti, “Aku ingin melihat versi aslinya bukan yang telah dibuat dalam bentuk cartoon mode”, “Kenapa kamu bangun pagi pagi sekali?”, “Kamu pasti yang paling duluan bangun, ya khan?“, dan “Karena seorang CEO, apakah itu membuatmu lebih bekerja keras? atau kamu sengaja bangun pagi-pagi?“


Source: TV Report
Artikel (eng) by : Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar