Jumat, 30 Desember 2011

Sunggyu & Woohyun INFINITE serta Seo In Guk Akan Debut Sebagai Aktor Musikal di ‘Gwanghwamun Sonata’


Sunggyu dan Woohyun dari grup idola, Infinite, dan pemenang dari Mnet ‘Superstar K’, Seo In Guk, akan debut sebagai aktor musikal.

Mereka baru-baru ini dikonfirmasi untuk bermain di musikal, ‘Gwanghwamun Sonata’, yang akan dibuka tahun depan tanggal 7 Februari di Seoul LG Arts Center.

‘Gwanghwamun Sonata’ bermain sebagai sebuah jukebox musical dimana itu memainkan lagu-lagu seperti, ‘Old Love’, ‘When Love Passes By’ milik komposer, Lee Younghoon. Itu ditampilkan perdana di Sejong Center untuk Pertunjukkan Seni tahun lalu.

Sunggyu dan Woohyun akan memainkan peran Jiyong, sang anak dari karakter wanita utama, Yeoju. Jiyong menemukan kehadiran Sanghoon dan memungkinkan keduanya untuk mengingat kisah mereka. Dia berperan sebagai seseorang yang membawa Anda melalui kenangan mereka dan peran ini sebelumnya dimainkan oleh Yang Yoseob BEAST terakhir kali.

Seo In Guk memainkan seorang laki-laki yang tidak bisa berhenti mencintai seorang wanita, bahkan jika dia tahu orang yang paling dekat dengannya, mencintai wanita itu. Dan meskipun ia tahu ia bisa kehilangan segalanya yang ia miliki, ia melindungi hyung nya, Sanghoon. Seo In Guk juga telah di-cast untuk peran Hyunwoo bersamaan dengan aktor musikal, Lee Yool.

Sunggyu dan Woohyun mengungkapkan determinasi mereka, “Dengan sikap siap, kami akan menunjukkan pengabdian kami dengan peran yang telah diberikan kepada kami dan diakui sebagai aktor musik juga“. Seo In Guk berkata, “Sebanyak keinginan saya untuk musikal, saya akan bekerja keras untuk menunjukkan panggung terbaik”.

Selain Sunggyu, Woohyun, dan Seo In Guk, daftar pemain telah selesai dengan cast sebagi berikut, Yoon Dohyun, Jo Sungmo, Lee Yool, Lisa, Jung Wonyoung, Park Junghwan, Choi Jaewoong, Kim Taehan, Kim Youngjoo, Go Wonyoung, dan lain-lain. Tiket pemesanan untuk ‘Gwanghwamun Sonata’ akan dimulai pada pukul 3 sore tanggal 3 Januari 2012 dan pertunjukan akan berlangsung sampai 11 Maret.



Source: TV Report

Tidak ada komentar:

Posting Komentar