Minggu, 25 Desember 2011

Park Shi Hoo Memperlihatkan Abs Seksinya Lewat Majalah Officiel Hommes


Park Shi Hoo baru-baru ini memamerkan pesona seksinya dalam pictorial majalah fashion pria, Officiel Hommes. Pada pictorial yang rilis tanggal 21 Desember hari ini, Park Shi Hoo melelehkan hati para wanita dengan abs-nya yang memperlihatkan bentuk tubuh sempurna seorang pria.

Dalam sesi wawancara ia berkata, “Aku belum punya pacar selama 4 tahun ini. Karean aku terus bekerja, sulit bagiku pergi keluar bersama seseorang“.

Ketika ditanya apa yang akan ia lakukan ketika bertemu orang yang disukainya, cowok tampan ini menjawab “Aku ingin bertemu dengan seseorang yang dapat membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama. Aku dulunya punya pacar selama 4 tahun, aku yang duluan mengajaknya jalan“.

Selain itu, dia juga bercerita bahwa butuh waktu lama untuk ia menjadi populer. Ia berkata, “Aku suka berlari jarak jauh daripada berjalan cepat. Ketika aku mulai melakukan sesuatu maka aku akan terus melakukannya sampai akhir. Aku pria yang tidak tahu bagaimana caranya untuk menyerah“.

Park Shi Hoo sendiri saat ini sedangan syuting film “I’m Murderer” bersama Jung Jae Young dan Kim Young Ae.


Source : TV Report

Tidak ada komentar:

Posting Komentar