Senin, 26 Desember 2011

Ketiga pasangan ‘We Got Married Season 3′ akan berkumpul untuk episode spesial akhir tahun


Semua tiga pasangan (Kim Won Jun dan Park So Hyun, Lee Jang Woo dan Eunjung, serta Leeteuk dan Kang Sora) dari We Got Married berkumpul untuk Syuting sebuah episode khusus untuk akhir tahun.

Untuk episode akhir tahun MBC TV We Got Married, semua pasangan, yang tidak pernah memiliki kesempatan untuk bertemu, berkumpul.
Dalam episode tersebut, suami dan istri bicara untuk mengetahui perasaan yang sebenarnya masing-masing dan juga bermain game sehingga setiap pasangan bisa dekat satu sama lain.

Ketiga pasangan ini telah berbicara dan bermain dalam suasana hati yang ramah ketika pesta akhir tahun.

Ketiga pasangan juga menarik perhatian dengan memiliki penampilan khusus untuk suami dan istri. Para suami membuat penampilan yang romantis dan istri melakukan pertunjukan bakat yang mengejutkan.

Terutama, Kim-Park dan Lee-Eunjung pasangan yang telah menikah selama delapan bulan membuat cemburu Leeteuk-Kang yaitu pasangan yang baru menikah selama tiga bulan.

Dengan tiga pasangan dan panel studio (Park Mi Sun, Kim Jung Min, Go Young Wook, Park Hui Soon,dan Kim Na Young), Shin Sung Rok dan Kim Shin Young, sepasang suami istri mantan WGM, dan After School Lizzy juga akan hadir sebagai tamu. Episode ini akan mengudara pada tanggal 24 December

Source: Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar