Senin, 26 Desember 2011

SS4 Singapore Mengalami Perubahan Jadwal Tanggal


Super Junior Super Show World Tour 4 akan digelar di Singapura pada 18 Peb 2012 di Singapore Indoor Stadium.

Pada tanggal 21 Desember 2011 Panitia KonserRunning Into The Sun and Conceptual hari ini mengumumkan bahwa “Karena sedikit perubahan dalam jadwal, Super Junior – boy band teratas Korea yang baru saja meraih ‘Choice Singapura untuk Artis Korea Paling Favorit’ di Musik Mnet Awards 2011 – akan melakukan tur dunia terbaru mereka super Show 4 di Singapura pada tanggal 18 Februari 2012 (Sabtu), 18:00 di Singapore Indoor Stadium, bukan 17 Februari 2012 sebagaimana ditegaskan sebelumnya. Peluncuran penjualan tiket akan mulai awal Januari 2012, dengan rincian lebih lanjut akan diumumkan segera.

“Seperti semua orang tahu, jadwal tur Super Junior adalah dasyat. Dengan sedikit perubahan dalam jadwal, kami berharap ini merupakan berkah bagi penggemar sebagai acara yg sekarang akan jatuh pada hari Sabtu. “Beatrice Chia Richmond, Direktur dari Running Into The Sun. berkata.

Super Junior, boyband K-pop sangat populer yang telah memimpin gelombang Korea untuk mencapai sebuah fenomena global, meluncurkan Super Show 4 di Seoul pada 19 dan 20 November 2011. Singapura akan berhenti keempat mereka setelah Osaka dan berhenti Taipei mendatang. Penonton dr Singapura dapat mengharapkan kinerja dari dekat di panggung yang ‘bahkan lebih dinamis dan pada skala yang lebih besar daripada super 3 Tampilkan’ seperti yang disebutkan oleh pemimpin kelompok, Lee Teuk.

Running Into The Sun membawa Super Junior ke Singapura pada bulan Januari 2011 untuk Super Show 3, di mana mereka memukau lebih dari 10.000 penonton konser selama dua malam terjual habis. Super Show 3 juga digelar di 12 kota-kota lain di Asia, dengan tiket yg terjual habis setiap konser.

Source: gokpop.com-Photo credits: Running Into The Sun
Shared on sup3rjunior.wordpress.com by eteukismine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar