Kamis, 29 Desember 2011

Aktor Jung Il Woo akan Bermain dalam Serial Terbaru MBC, “The Moon Embracing The Sun”


Tanggal 26 Desember, agensi Jung Il Woo mengumumkan bahwa aktor tampan ini akan membintangi drama MBC terbaru, “The Moon Embracing The Sun”.

Dalam drama seri ini, Il Woo akan memainkan peran sebagai pangeran Yang Myung, pewaris tahta pertama. Pangeran Yang Myung digambarkan sebagai karakter dengan kepribadian yang sulit dipahami. Hidupnya terlihat bebas dan tenang tapi, ia sebenarnya adalah seorang yang sangat berusaha mencapai kebebasannya.

Yang Myung adalah karakter yang realistik, cerdas dan karismatik bersaing dengan sadara tirinya (Kim Soo Hyun) untuk seorang wanita yang diperankan oleh Han Ga In.

Mengenai hal ini, Jung Il Woo berkomentar, “Karena aku baru saja menyelesaikan drama ‘Flower Boy Ramen Shop’, aku tidak punya banyak waktu mempersiapkan drama seri baru ini. Namun, cerita dan karakter yang ditawarkan padaku sangatlah menarik, jadi aku memutuskan berkata ‘ya’ untuk drama seri ini. Aku ingin berterima kasih pada penggemarku yang telah menyukai ‘Flower Boy Ramen Shop’ dan melalui ‘The Moon Embracing The Sun’ tolong beri aku dukungan dan perhatian kalian“.

Sementara itu, drama seri MBC TV “The Moon Embracing The Sun” ini sendiri dibintangi Jung Il Woo, Han Ga In dan Kim Soo Hyun serta akan mulai tayang pada 4 Januari 2012.


Source: Xportsnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar