Senin, 26 Desember 2011

Pledis Entertainment dan Mnet Menyelesaikan Perbedaan Mereka


Untuk pertama kalinya dalam dua tahun, After School akan tampil dalam Mnet ‘M! Countdown’.

Pada 22 Desember, After School bersama dengan member Pledis Boys akan berpartisipasi dalam acara spesial Natal dengan single musim dingin mereka, “Love Letter”.

Ini merupakan kabar baik bagi fans karena Pledis Entertainment pernah mengumumkan sebuah boikot terhadap Mnet sejak ‘MAMA 2009′, denagn alasan tidak adanya keadilan standar. Mnet menanggapi klaim tersebut dengan tidak mengundang artis Pledis ke dalam acara musik dan penghargaan mereka.

Namun, dengan Orange Caramel, kemungkinan untuk berdamai terbuka. Orang Caramel menampilkan “Shanghai Romance” dalam acara mereka dua kali selama masa promosi mereka saat kedua perusahaan ini tetap berusaha menyelesaikan perbedaan mereka.

Perwakilan dari Pledis mengatakan, “Kami mengambil waktu yang cukup lama untuk membahas masalah ini dan berusaha menerima dan memahami pendapat pihak lain. Setelah dua tahun lamanya, masalah ini akhirnya terselesaikan. Mulai sekarang, fans akan bisa dengan nyaman menonton Son Dambi, After School, After School Boys, dan artis kami yang lainnya di Mnet.”

Source + Photos: MK via Naver
Cre: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar