Kamis, 29 Desember 2011

Kang Min Kyung Davichi Mengakui Bahwa Dia Selalu Cantik


Kang Min Kyung Davichi mengungkapkan betapa populernya dia dulu karena kecantikannya.

Pada 23 Desember di TV Chosun “Celebrity in TV-Star,” Davichi tampil sebagai bintang tamu dan Kang Min Kyung telah menarik perhatian atas komentar jujurnya.

Selam program, Kang Min Kyung dengan percaya diri bercerita tentang penampilannya. Dia mengomentari popularitasnya saat masih menjadi seorang ulzzang online. “Saat saya masih seorang ulzzang, lebih dari 10 lelaki ingin mengajak saya kencan. Saat itu saya bahkan berpikir saya sangat cantik kapanpun saya bercermin,” katanya.

Tidak hanya karena kecantikannya, tapi dia juga seorang selebriti yang jujur dan rendah hati. Berat badan adalah sebuah topik yang berat untuk selebriti2 berkata jujur, tapi saat ditanya berapa berat badannya, Kang Min Kyung dengan santai menjawab “50 kg” (110 lb).

Davichi sedang mempersiapkan konser mereka dan Kang Min Kyung menyatakan, “Kami berencana untuk menunjukkan banyak hal selama konser kami minggu depan! Hae Ri unnie bahkan berencana untuk menunjukkan abs-nya.“

Fans bisa menonton Davichi dalam acara TV Chosun “Celebrity in TV-Star” yang tayang pada 23 Desember jam 10 malam KST.


credit : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar