Minggu, 25 Desember 2011

Seo In Young mengungkapkan mengapa dia meninggalkan ‘Jewerly’


Penyanyi Seo In Young mengungkapkan mengapa dia meninggalkan kelompok Jewerly.Pada episode ‘Star Life Theater – Seo In Young Part 2, penyanyi ini mengungkapkan mengapa dia meninggalkan Jewerly, yaitu kelompok yang mengabdi selama sepuluh tahun untuk hidupnya .

“Aku tahu itu akan sulit bagi saya setelah saya pergi, tapi aku mempersiapkan diri untuk menghadapinya.
Saya pikir pengalaman yang sulit yang diperlukan dalam kehidupan setiap orang, Saya berpikir bahwa hanya ketika Anda pergi dan mencoba hal lain, Anda akan mampu menangani hal-hal yang lebih besar dan menjadi orang yang lebih baik.
Jadi, saya tahu itu akan sulit tetapi saya ingin mencoba untuk melakukan sesuatu pada diri saya sendiri, ”“Saya punya banyak masalah sebelum merilis album ini. Kepala saya sakit . Saya bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk merilis album yang ini. Saya rasa saya perlu sesuatu yang baru sekarang,” lanjutnya sambil tertawa.

Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar