Jumat, 30 Desember 2011

CEO Cube Entertainment Mengungkapkan Bahwa K-POP Dapat Bertahan10-20 Tahun Kedepan!


Hong Seung Sung, CEO Cube Entertainment, Agency 4minute, B2ST, dan G. NA mengungkapkan pikirannya pada sensasi K-POP yang terus tumbuh .

Hong hadir pada konferensi pers Cube Entertainment yang digelar di Hotel Lotte pada tanggal 26 Desember.

“kini K-pop telah menjadi genre musik yang relevan di seluruh dunia,” katanya. “

Selama kami mengembangkan struktur saat ini dan terus untuk melengkapi itu, K-pop bisa bertahan 10-20 tahun lagi.”

“Ini hanyalah awal untuk K-POP. Berapa lama K-pop berlangsung tergantung pada seberapa baik kami membangun sistem yang ada saat ini. K-pop memiliki potensi tak terbatas untuk menjadi eksplosif, “lanjut Hong.

Artis2 Cube Entertainment bergabung bersama di bawah ‘United Cube “‘ mereka berkeliling dunia untuk menampilkan pertunjukan untuk fans mereka. Mereka hadir dikota2 besar seperti London, Sao Paulo, Tokyo, dan banyak lagi. B2ST juga akan memulai tur dunia mereka pada bulan Februari, dengan melakukan penampilan pertama mereka di Seoul.

“60% dari populasi dunia adalah orang Asia,” lanjut CEO. “Mengetahui bahwa, bintang2 Asia akan segera menjadi bintang dunia. Ada banyak harapan untuk K-pop. “

“Kami akan merilis sebuah group baru dengan 7 Orang awal tahun depan dan melepaskan Girl Group lain menjelang akhir 2012. Noh Jihoon [a Birth Of A Star contestant] juga akan memulai debutnya sebagai pemain solo, “pungkasnya.





Source & Image : MyDaily

credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar