Senin, 26 Desember 2011

Lee Hyori menyumbang untuk tagihan pemanas bagi para manula


Orang-orang memuji penyanyi Lee Hyo Ri karena menyumbangkan uang untuk membantu tagihan pemanas bagi manula yang hidup sendirian dan untuk melakukan pekerjaan sukarela untuk mereka. Namun Hyori tetap bersikap sederhana.

Pada tanggal 21 Desember, Hyori meninggalkan tweet sederhana, “Wow, aku tidak layak dipuji. Mereka tidak menggunakan boiler mahal di rumah mereka, melainkan mereka menggunakan briket batubara murah untuk menjaga diritetap hangat, bahkan tidak setiap hari.

Mereka mengubah briket hanya pada hari yang sangat dingin. Mereka mengatakan bahwa keberadaan mereka adalah beban bagi orang lain. Saya berharap bahwa suatu hari, saya tidak akan perlu menghabiskan uang untuk tagihan pemanas mereka.”

Pada bulan November dan Desember, Hyori menyumbangkan ₩ 50.000.000 (50 juta won -red) untuk The Beautiful Foundation and Korea Association In Community Care For The Elderly untuk manula untuk membiayai tagihan pemanas mereka.

Pada tanggal 19 Desember, Korea Association In Community Care For The Elderly memposting gambar pada website dengan komentar “Sebuah kerja sukarela dengan Lee Hyo Ri, di musim dingin ini.”

Seorang wakil dari asosiasi mengatakan, “Pada tanggal 18 Desember, Lee (Hyori-red) dan 21 orang dari klub penggemarnya secara sukarela bekerja untuk manula di Donjak-gu. Mereka menyampaikan beberapa briket batubara ke beberapa rumah untuk menjaga mereka tetap aman dari angin kencang, dan membuat mereka berkumpul. Lee disambut setiap manula dan memberi mereka teh sitrun yang dibuatnya sendiri sebagai hadiah.

Semua manula terus tersenyum dengan hanya menatapnya. Mereka terus mengucapkan terima kasih dan mereka akan menghabiskan musim dingin yang hangat. Kami mengirimkan ucapan terimakasih kepada Lee Hyo Ri dan anggota klub penggemarnya untuk sukarela dan tidak berhenti tersenyum sampai akhir pekerjaan meskipun cuaca dingin.”

Source: Starnews
Via: korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar