Senin, 26 Desember 2011

Daftar Pemenang 2011 Easy Day Entertainment Awards


Situs yang khusus diperuntukkan untuk kaum hawa, Easy Day, menggelar survei untuk menentukan siapa yang terbaik di tahun 2011 ini. Sebanyak 1446 partisipan memberikan suaranya, dan inilah hasilnya …

Kim Bum Soo yang tahun ini semakin melejit berkat keikutsertaannya dalam program MBC, I Am A Singer, mendapatkan 29.1% suara sekaligus menobatkannya sebagai penyanyi laki-laki terbaik tahun ini. Dengan hasil yang sama, SNSD menyabet juara satu untuk kategori penyanyi wanita terbaik.

Pernikahan rahasia dan perceraian Seo Taiji dan Lee Ji Ah menjadi isu terpanas tahun ini dengan 42% suara, sedangkan drama populer SBS, Deep-Rooted Trees menjadi yang teratas dengan 26.1% suara. Program hiburan terbaik pilihan partisipan jatuh pada acara KBS 2TV, Happy Sunday – 1 Night 2 Days dengan 36% suara.

Aktor terbaik versi netizen ini adalah Han Seok Kyu untuk perannya dalam Deep-Rooted Trees dengan 31.7% suara sedangkan untuk kategori aktris terbaik diberikan pada Gong Hyo Jin dalam perannya sebagai idola veteran di The Greatest Love dengan 35.1% suara. Entertainer terbaik diraih oleh MC Yoo Jae Suk dengan 43.8% suara dan penyiar terbaik jatuh ke tangan Jeon Hyeon Mu dengan 42.9% suara.


Source : star.mt.co.kr
via Daily K Pop News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar