Minggu, 25 Desember 2011

King Kong Entertainment for a special ‘High Cut Magazine’


Para artis dari King Kong Entertainment berkumpul untuk menikmati pesta Natal dengan ’Majalah High Cut’.

10 dari Raja aktor dan aktris Kingkong Entertainment antara lain Kim Sun Ah , Sung Yuri, Park Min Young, Lee Dong Wook, dan Kim Bum berpakaian mewah dan cocok untuk pemotretan ini.


Kim Sun Ah memamerkan tubuhnya yang seperti model dalam gaun panjang elegan bersama dengan Sung Yuri , dan Park Min Young mengenakan gaun hitam seksi dengan belahan di samping.

Para aktor, seperti Kim Bum melepas dasi kupu-kupu dengan setelan klasik, Lee Dong Wook memamerkan daya tarik maskulin nya, dan bahkan Lee Soo Gwang menampilkan gambar lucu dan tampak serasi dengan mantel panjang .


Pada wawancara yang berlangsung di lokasi, aktor Kim Bum berbicara tentang penurunan berat badan baru-baru ini.
“Banyak orang bertanya apakah saya telah melakukan perubahan dengan hidungku setelah aku kehilangan lebih dari 20 pound. Hal Itu tidak benar, jadi saya merasa aneh jika serius untuk membela, ”katanya sambil tertawa.

Lee Gwang Soo yang saat ini ada di acara ‘Running Man’ SBS berkata, “Saya sangat bersyukur untuk (Kim) Jong Gook hyung. Kami bekerja bersama-sama tetapi belum bisa pergi baru-baru ini karena kami berdua sibuk.
Dia masih menjadi pelatih saya dan mengajarkan saya bagaimana saya dapat bekerja di rumah. ”
Foto-foto dari pemotretan King Kong Entertainment dapat ditemukan dalam edisi ke-67 dari ’Majalah High Cut yang dirilis pada 15 Desember.




Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar