Minggu, 25 Desember 2011

Apakah Kesibukan CSJH Stephanie dan Lina Saat Ini?


Seiring CSJH Dana dan Sunday sibuk dengan kegiatan promosi mereka sebagai duo, perhatian publik pun tertuju pada member CSJH lainya yaitu, Stephanie dan Lina.

Keempat cewek ini debut pada tahun 2005 silam dengan album “Too Good” dan meroket ketenarannya bersama lagu, “Boomerang” dan “One More Time, OK?”. Namun, sejak tahun 2008 para member CSJH berfokus pada kegiatan individu, Stephanie dan Lina melanjutkan studi balet & musikal mereka sementara Dana dan Sunday membentuk duo.

Stephanie sendiri saat ini merupakan bagian dari Los Angeles Ballet , mengambil jurusan tari di Korea Nationality University of Art selama ia di Korea. Dia menari di beberapa acara seperti, “Giselle”, “Fragile” dan “the Nutcracker”.

Sedangkan Lina bertransformasi menjadi seorang aktris musikal. Ia tampil dalam berbagai musikal seperti, “Youthful March“, “Temptation of the Wolves“ dan yang terbaru, “Fame” bersama juniornya SNSD Tiffany.

Dalam musikal tersebut, Lina memainkan perannya sebagai seorang senior, memberikan saran dan juga bertindak sebaai figure yang bisa diandalkan. Lina mengatakan, “Tiffany adalah salah satu pemimpin Hallyu Wave dan lebih dari itu ia adalah anak yang dicintai banyak orang. Dengan demikian saya yakin bahwa dia akan mampu menunjukkan kemampuan dan potensi dirinya diatas panggung“.


Source + Photos: Mydaily via Naver + AKP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar