Senin, 27 September 2010

Donghae, the king of tears? “Able to cry just by holding the head down” attracting laughter



Suju member Donghae, terbukti sebagai seseorang yang mudah menangis, dibuktikan di acara MBC TV Chuseok Special “Radio Star Super SHow” pada tanggal 23 September.

Di hari tersebut, MC-nya bertanya, “Apakah Donghae seorang yang mudah menangis?” “Air mata Donghae sangat banyak, maka itu…” Sambil berkata seperti itu, membuktikan bahwa Donghae memang seseorang yang mudah menangis.

Member Eunhyuk membicarakan sebuah kejadian yang terjadi baru-baru ini. Eunhyuk bilnag, “Waktu konser di LA, ketika kami sedang makan, Leeteuk dan member lainnya membicarakan sebuah kejadian di masa lalu yang menyedihkan, setelah itu, ketika para member lainnya sedang saling berbicara, Donghae diam-diam menangis sendiri.”

Respon Donghae, “Bukan, bukan seperti itu…” Seperti perkataan, “Memegang posisi sebagai leader, bukanlah hal yang mudah. Leeteuk juga terkadang ingin marah” Lalu Donghae menjawab, “Hyung, aku minta maaf, Hyung sudah melakukan yang terbaik untuk semuanya.” Dan setelah berkata seperti itu, Donghae pun menangis. Anggota yang lain dan MC-nya pun langsung menggoda Donghae, “Sepertinya akan ada yang menangis sebentar lagi”. Membuat orang-orang yang ada di studio tertawa.

Source: tvdaily.co.kr

Korean to chinese translation: Yuexin @ Sjgonghui.5d6d.com
Chinese to english translation:~♡ 혁-fied @ SJ-WORLD.NET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar