Sabtu, 18 September 2010

100918 Update Cyworld Kyuhyun – Jalan-jalan ke Jepang


di cyworld Kyuhyun menulis :

Dalam perjalanan pulang: the ‘Yurikamome (ゆりかもめ )’
Kendaraan Tokyo pertama yang dikendalikan bukan oleh supir melainkan komputer
Seperti monorail.. Aku kembali naik itu~

Dan dalam perjalanan pulang ke tempatku menginap..
Aku lewat di depan Starbucks dan disitu aku melihat
para wanita yang mengenakan ‘Kimono (着物)’ dan sedang menikmati kopi mereka

Aku (memang) ingin berfoto dengan orang yang sedang memakai kimono dimanapun di Jepang
jadi (awalnya) aku agak kecewa karena tidak seorangpun mengenakannya di tempat manapun yang aku datangi, namun ketika di dalam mobil aku melihatnya!

Menghampiri mereka yang sedang menikmati kopi untuk meminta foto bersama rasanya agak canggung
jadi setelah aku berpikir dengan gelisah selama 5 menit di depan mereka… akhirnya aku memutuskan
dan kemudian aku menghampiri mereka untuk minta foto bersama dan mereka menerimanya tanpa ragu~~^^
Aku kembali ke penginapan dengan mood yang sangat baik dan dapat tidur dengan nyenyak ㅎ.ㅎ

Mmh… ngomong2 itu Kimono, kan..?

*Kyuhyun tidak dapat menemukan orang memakai kimono saat itu karena sedang musim panas dimana kebanyakan orang jepang memakai Yukata.

cr : sujuelfsone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar