Senin, 27 September 2010

Xiah Junsu mendapat dukungan dari member lainnya untuk drama musikalnya


Saat mempersiapkan drama musical yang berjudul “Kim JunSu Musical Concert-LeVay with Friends,” Xiah Junsu baru-baru ini menyatakan bahwa dia menerima kekuatan dari member lainnya,,

Sebelumnya hari ini di Seoul Choong Mu Art Hall, Xiah mengadakan sebuah sesi latihan terbuka yang menghadirkan beberapa media . Selama latihan, ia menunjukan beberapa penamilan untuk drama musicalnya,

Banyak Cassies yang senang ketika mendengar bahwa dia menerima kekuatan/dukungan dari anggota lain. Xiah saat itu mengatakan “Hanya mendukung kegiatan kita masing-masing ditengah kegiatan kami dan mereka mendukung saya dan menyemangati saya”

Sayangnya ia tidak menyebutkan apakah yang dimaksud JYJ atau TVXQ secara keseluruhan,

Berkenaan dengan bekerja pada di drama musikal, Xiah berkata, “Drama Musical telah memberikan saya banyak keberanian dan kekuatan … Melalui darama musikal, saya bisa menyanyi dan satu lagi impian saya telah menjadi kenyataan … aku ingin menangis dan tertawa dengan penggemar saya, pada intinya , saya ingin hidup dengan penggemar saya. “

“Kim JunSu Musical Concert-LeVay with Friends” tampil perdana di Seoul Olympic Gymnastics Stadium bulan depan dari tgl 7-10

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar