Sabtu, 18 September 2010

Hangeng -Aku Ingin berakting, Aku Tidak Suka Menyanyi-



Dia meninggalkan K-pop band Super Junior dalam keadaan yang tidak bahagia , tapi kelahiran Cina Han Geng telah melupakan masa lalu dia dan dia siap untuk melanjutkan.

Terkenal dengan gerakan dancenya , Han tertarik untuk mencoba film juga.

Batuk terus menerus selama wawancara telepon, Han berkata: “Saya pilek. Cuaca sudah buruk baru-baru ini. Saya telah menjalani pengobatan dan saya berharap untuk segera pulih. “

Sejak merilis album terbarunya pada akhir Juli, Han tidak memiliki waktu untuk beristirahat. Dia harus selalu pulang pergi antara China dan Taiwan untuk promosi.

Tapi jadwal yang padat bukan hal yang baru untuk Han, yang menghabiskan tujuh tahun di Korea Selatan dan membuatnya terkenal di dunia showbiz . Dia pernah bekerja satu tahun penuh tanpa istirahat atau cuti sakit.

Han mungkin menderita dengan jadwal yang padat, tapi ia tetap mental tangguh, dia tetap melakukan pekerjaannya dan penampilannya dengan baik bahkan ketika sakit.

Dia berkata: “Begitu saya di panggung, saya seperti dilahirkan kembali. Setelah saya melemparkan diri ke dalam pertunjukan, saya lupa bahwa saya sakit. “

Menyanyi bukan tujuan

Bernyanyi tidak pernah menarik bagi Han, yang diakuinya bahwa dia jatuh cinta dengan menari sejak kecil.

“Aku tidak pernah menyukai menyanyi. Faktanya, aku lebih tertarik ke acting . Baru setelah saya pergi ke Korea Selatan untuk mengembangkan karier showbiz baru saya memilih menyanyi. “

Pada tahun kelima di sekolah dasar, Han meninggalkan kota asalnya di Heilongjiang untuk Beijing untuk fokus pada menari.

Dia berkata: “Sejak saat itu, aku tahu saya berbeda dari anak-anak lain seusiaku. Saya ingin tahu tentang banyak hal dan saya tahu saya akan terus melakukan hal-hal yang lebih besar di masa depan.”

“Tapi ketika saya mulai kelas, aku menyadari bahwa benar-benar sulit untuk berlatih sebagai penari profesional. Waktu itu, memulai hari di 5 pagi adalah nominal untuk kursus. rekor terlama saya berlatih menari selama 20 jam. “

Jika Han tidak melihat bakatnya-setelah H.O.T. Cina Audition Casting, audisi yang diselenggarakan oleh agen bakat Korea dan label SM Entertainment, ia yakin ia hanya akan menjadi instruktur tari atau aktor hari ini.

Dia berkata: “Apakah aku tetap tinggal di Beijing, baik aku akan bekerja di sebuah kelompok tari atau mengajar tari kepada orang lain.”

Kata Han solo akan memberinya ruang pribadi untuk mengejar kepentingan-kepentingannya.

Dia berkata: Saya memiliki lebih banyak kebebasan untuk mengekspresikan pendapat saya. Saya merasa menahan di masa lalu. Itu sebabnya Saya lebih santai hari ini.”

“Saya berharap untuk dapat bekerja di lingkungan di mana saya senang dan dihormati.”

Sejak Han solo, telah ada spekulasi bahwa ia diperintah setidaknya mendapat US $ 10.000 (S $ 13,500) satu jam. Ketika diminta untuk mengkonfirmasi hal ini, dia tertawa dan berkata: “Itu berlebihan. Tapi saya harus mengatakan nilai pekerjaan saya sudah naik. “

Selama konferensi pers untuk mempromosikan album di Taipei bulan lalu, Jackie Chan, Stanley Tong dan Show Luo mengucapkan selamat melalui rekaman video.

Chan mengatakan dalam rekaman itu: “Aku tahu Geng menjadi orang yang rajin dan sederhana.”

Dari persahabatannya dengan Chan, Han berkata: “Aku datang untuk mengenal Dia melalui pekerjaan saya. Tapi apakah kita bisa bekerja sama di masa depan, itu tergantung seberapa baik kita koneksi dari sekarang sampai saat itu. “

dukungan Chan dapat terbukti berguna ketika bergerak Han pada pengejaran berikutnya yaotu akting.

Dia berkata: “Walaupun saya mengukir nama saya dalam menyanyi, saya ingin mempertimbangkan langkah berikutnya saya adalah akting dalam pengembangan karir.

“Saya bisa berkomunikasi dengan baik dengan direksi. Selain itu, saya tidak akan mengambil peran yang tidak menarik minat saya. Tapi sejujurnya saya paling tertarik pada peran gongfu atau akting. “

Source: The New Paper
Taken from: Zunjiwu @ SJ-WORLD.NET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar