Kamis, 09 September 2010

Eunhyuk tidak percaya diri karena Lee Kyeongkyu ??


Pada acara berbagai KBS, “Happy Birthday” yang ditayangkan pada tanggal 6 September, Lee Kyeongkyu berkomentar bahwa “Eunhyuk-sshi tampaknya kurang percaya diri”, yang Eunhyuk menjawab, “Aku punya alasan untuk tidak percaya diri”.

Eunhyuk mengungkapkan bahwa “Sebelum debut, saya pergi ke Variety show sendirian, dan Lee Kyeongkyu sunbaenim adalah MC pada itu,Saya berlatih keras untuk menunjukan kemampuan saya sebelum acara itu, tetapi acara itu berakhir sebelum saya menunjukan apa yang sudah selama ini saya siapkan “.

Ceritanya dulu tuh Eunhyuk ingin menunjukkan keahliannya,tiba2 diumumkan kalau dia harus menirukan suara seseorang ketika acara hampir selesai, dan suasana di studionya langsung hening. . Eunhyuk jujur mengatakan bahwa “Ekspresi Lee Kyeongkyu sunbae berubah menjadi seram, dan ia berteriak marah pada semuanya”

Namun, Lee Kyeongkyu terus terang mengatakan bahwa ia tidak bisa mengingat peristiwa hari itu, dan memberikan ekspresi sinis,dan cemeberut dan membuat penonton tertawa.

Video Lee Kyeongkyu saat berteriak dan Eunhyuk menampilkan keahliannya di “Happy Birthday” yang akan ditayangkan pada 11:05PM.

* Respectful term used to address your seniors

Original Article: OSEN
Source: Eunhyuk’s Baidu Bar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar