Rabu, 22 September 2010

Rain, 2AM, BoA dan KARA Akan Bergabung Dalam Asia Song Festival 2010



Yayasan pertukaran kebudayaan internasional Korea mengatakan pada hari jumat bahwa Rain, 2AM dan Kara akan tampil di Asia Song Festival di Seoul Olympic Stadium tanggal 23 Oktober mendatang. Mereka akan bergabung dengan BoA dan artis lainnya dari 6 negara. Termasuk girlband dari Jepang AKB48 dan penyanyi Thailand, FILM.

Omitted~

Artis lainnya yang akan berpartisipasi adalah Jane Zhang dari Cina dan penyanyi sekaligus penulis dari Malaysia, Michael Wong.

Zhang diketahui sebagai penyanyi yang bisa mencapai taraf tertinggi suara, sementara itu Wong terkenal dengan 30 awards yang ia mengkan untuk albumnya yang keluar pada 2005 yang berjudul ‘Fairy Tale’.

Dimulai sejak tahun 2004, Asia Song Festival telah menciptakan ikatan kebudayaan yang dipereerat dengan pertukaran budaya dan perluasan kreatifitas potensial milik asia. Acara ini digelar oleh Yayasan pertukaran kebudayaan internasional Korea dan kota Seoul, yang didukung oleh kementrian budaya, olahraga dan pariwisata. Tahun ini 14 artis dari 6 negara asia akan berpartisipasi.

Kim Young-hoon, presiden dari Yayasan pertukaran kebudayaan internasional Korea mengatakan bahwa tahun ini sangat berarti dikarenakan seoul juga akan menjadi tuan rumah untuk G20 Summit pada bulan November. Ia juga mengatakan, ‘Kami ingin menciptakan ikatan budaya ‘satu Asia’ dan dan pada akhirnya menguatkan peta persaingan pasar music global’.

Tiket gratis dan pendaftarannya dapat di download di website milik penyelenggara. Selama acara ini, UNICEF akan menggalang dana untuk anak-anak Pakistan yang sedang menderita karena bencana banjir.

By Claire Lee (clairelee@heraldm.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar