Sabtu, 18 September 2010

Eunhyuk ingin pergi ke Amerika lagi karena hotdognya


Super Junior Eunhyuk ingin pergi ke Amerika lagi karena hotdognya.

Pada tanggal 13 Sept, di Twitternya Eunhyuk menyatakan, “kekekekeke, jika aku pergi ke Amerika lagi, aku ingin makan hotdog disana. Aku pikir aku gila, hotdog disana memiliki rasa yang berbeda dari hotdog yang ada disini.” bersama dengan fotonya.

Dengan memakai topi merah kotak-kotak dan atasan putih tanpa lengan, Eunhyuk dengan mata lucunya, dan mulutnya dipenuhi dengan hotdog. Foto itu menunjukkan dirinya saat memakan hotdog yang lezat saat kunjungannya ke L.A. untuk konser SM Town.

Fans yang melihat foto tersebut di twitter Eunhyuk mengatakan,

* “Apakah itu enak?”
* “Aku jadi lapar hanya karna melihatmu makan”
* “Jika kamu pergi kesana lagi, itu pasti karena pekerjaan! Kenapa tidak aku buatkan American style hotdog saja untukmu?”, dsb.

Source: newsen.com
Korean to chinese translation: 小W

Tidak ada komentar:

Posting Komentar