Rabu, 22 September 2010

Pesan Chuseok dari Big Bang


Big Bang baru-baru ini menyapa penggemarnya melalui LG Cyon Optimus dengan pesan kebahagiaan di hari Chuseok.

Karena di videonya ngga ada sub-nya jadi dikasih transkipnya (sama sumbernya) ^^. Dan ini adalah isi pesannya

Halo semua kami Big Bang!

Daesung: Ya, akhirnya Chuseok tiba! Kami harap Anda makan banyak songpyeon dan memberi kami banyak cinta.

TOP: Kami harap Anda menghabiskan waktu yang baik dengan keluarga dan teman-teman untuk di Chuseok tahun ini, dan kali ini dari anggota kami, SeungRi akan bepergian ke kampung halamannya untuk merayakan (Chuseok).

Seungri: Ya, untuk Chuseok tahun ini saya pikir saya akan pergi ke kampung halaman saya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan makan makanan lezat, dan menghabiskan waktu yang sangat baik dengan keluargaku. Jiyoung hyung, apa yang akan Anda lakukan?

G.D: Saya akan menghabiskan waktu dengan fans kami.

Seunrgi: Booo ..

GD: Saya harap semua orang menghabiskan waktu yang baik dengan keluarga Anda …

Taeyang: Dan kami berharap Anda memanen kekayaan!

Kami Big Bang!

SeungRi: Miliki panen yang baik!

for link : http://www.youtube.com/watch?v=fRiXIbHHX_I&feature=player_embedded

source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar