Senin, 04 Oktober 2010

Heechul Memberi Pidato Sambutan di Universitasnya


Heechul mengunjungi alma maternya di Universitas Sangji tanggal 29 September lalu untuk memberikan pidato sambutan kepada 300 mahasiswa baru. Lulus tahun 2008 dari jurusan informatika di Universitas Sangji, kali ini dia diundang untuk memberikan pidato sambutan di acara “Alumni Mentoring Talk”.

Bahkan ada beberapa mahasiswa dari program pertukaran pelajar yang datang dari Cina untuk mendengarkan langsung pidato Heechul, salah satu di antaranya memang merupakan fan Heechul yang sengaja mengikuti program pertukaran di Universitas tempat Heechul kuliah dulu.

Dalam pidatonya Heechul juga menunjukan humor2 ciri khasnya dan bercerita tentang masa kecilnya, masa sekolah hingga ketika dia menjadi artis. Dia juga memberikan nasehat kepada para juniornya dengan mengatakan “Daripada berpikir orang2 di sekitar adalah kompetitor kalian, lebih baik berpikir bahwa diri kalian sendiri adalah kompetitor terberat kalian. Tinggalkan pikiran untuk selalu mengalahkan orang lain, percaya pada diri kalian sendiri dan kalau kalian menginginkan hidup yang tenang, jauhkan perasaan (cepat) bangga dan rendah diri.” Setelah pidatonya berakhir dia sempat berkata “Waktu cepat sekali berlalu, hari ini saya belajar banyak hal. Sungguh merupakan pengalaman yang luar biasa.”

Staff universitas mengatakan bahwa Heechul sudah memberikan pidato sambutan yang menarik dan bermakna.

source: MT Star News
shared by bbyong~✪ @ sj-world.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar